Tutorial DIY Hiasan Meja Cantik dari Tusuk Sate, Modal Dikit Jadi Mewah

"Simpel dan mudah banget lho"

Life | 25 September 2022, 14:50
Tutorial DIY Hiasan Meja Cantik dari Tusuk Sate, Modal Dikit Jadi Mewah

Hiasan dalam rumah yang biasanya diletakkan di atas meja seringkali bisa kita jumpai di berbagai macam toko aksesoris dan juga di online shop. Bisa kamu cek sendiri, harga hiasan  meja itu rata-rata relatif mahal karena harus merogoh kocek lebih dalam.

Melihat hal tersebut, belum lama ini sebuah akun di tiktok memberikan sebuah tutorial bagaimana membikin hiasan meja yang mewah dengan harga fantastis itu. Tidak dinyana, bahan-bahan yang diperlukan sangatlah murah dan mudah kita dapatkan.

Bahan utamanya adalah tusuk sate dari bambu. Kemudian sebuah balok kayu berukuran kecil dan juga cat berwarna coklat mengkilap.

Seperti apa langkah-langkah dan apa saja bahannya? Yuk kita simak.

1. Kamu hanya perlu sedikit modal untuk membeli tusuk sate satu atau dua bungkus.

2. Balok kayu sekira ukuran 10 cm persegi. Jika tidak ada balok, kamu bisa menggantinya dengan sebuah kardus yang direkatkan antar sisinya hingga berbentuk kubus.

3. Cat coklat mengkilap.

Susun tusuk sate tersebut dengan cara vertikal dan berjajar melingkar.
Kamu bisa rekatkan dengan lem tembak.

Daun.id

@listatsurayya


Setelah itu tinggal mengecatnya deh.

Sudah, jadi. Kamu tinggal letakkan di atas meja kerjamu atau meja ruang tamu. Tentu hiasan yang bisa kamu buat sendiri di rumah ini jadikan mejamu makin cantik deh.

@listatsurayya Lihat hiasan meja di toko oren dengan harga ratusan ribu, membuat jiwa hematku meronta dan berbisik yok bisa yok bikin versi low budgetnya 😁 Dan tadaaa kni dia hasilnya 😍 #diy #homedecor #tutorial #serunyabelajar ♬ Every Second - Mina Okabe

Modal dikit jadi mewah kan? 

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya