Tutorial DIY Bikin Meja dari Pot Bunga, Hasilnya Estetik

"Kreatif, Bikinnya mudah dan simpel banget lho"

Showbiz | 27 September 2022, 15:27
Tutorial DIY Bikin Meja dari Pot Bunga, Hasilnya Estetik

Perkakas meja dan kursi sepertinya sudah menjadi brang wajib yang harus ada di dalam rumah kita. Selain untuk bersantai dan menerima tamu serta kebermanfaatan lainnya, adanya kursi dan meja membuat rumah kita makin cantik dan estetik.

Sebuah video yang diunggah oleh akun tiktok @metlandputri menunjukkan bagaimana tutorial membikin sebuah meja yang lain dari pada biasanya. Dan tentu, ini juga semacam Lifehack yang bisa kita coba bikin sendiri di rumah.

Alat dan bahan-bahannya sangatlah sederhana dan mudah kita dapatkan.

Pertama kita hanya butuh dua buah pot bunga berukuran tanggung, sebuah lem/perekat, cat sesuai kebutuhan dan selbar kayu triplek atau papan.

Langkah awalnya adalah kamu hanya merekatkan kedua sisi pot bunga tadi secara terbalik. Setelah itu cat dengan warna kesukaanmu.


Kemudian kamu hanya perlu meletakkan sebuah papan kayu yang sudah dibentuk bulat dengan diameter 80-100 centimeter. Dengan diletakkan begitu saja di atas pot bunga yang sudah dilem, membuat meja cantik ini mudah dipindah kemanapun.


Jadi deh ...

Simpel kan? Hasilnya juga estetik

@metlandpuri Sulap pot jadi meja! 😍 #diy #meja #dekor #rumah #desain #fyp #fypシ #tutorial ♬ Summer Feelings (feat. Charlie Puth) - Lennon Stella

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya