Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Permesta Dhyaz Anak Farida Nurhan Hamil Anak Kedua

"Wanita satu ini selalu sukses sita perhatian warganet"

Showbiz | 28 September 2022, 11:49
Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Permesta Dhyaz Anak Farida Nurhan Hamil Anak Kedua

Permesta Dhyaz Ris Putri Wibowo atau dikenal dengan Permesta Dhyaz merupakan gadis kelahiran Lumajang, Jawa Timur pada 27 Maret 2000. Ia adalah anak dari youtuber kondang Farida Nurhan. Selama ini, ia dikenal sebagi seorang hot mom sekaligus janda satu anak yang kerap tampil seksi di hadapan publik. Ia kerap membagikan potret terbaru dan aktivitasnya di akun sosmed miliknya.

Namanya kembali mencuat dan sukses curi perhatian warganet lantaran belum lama ini ia mengabarkan jika dirinya sedang hamil anak keduanya. Publik pun heboh, banyak yang bertanya-tanya siapakah ayah dari anak itu?

Wanita berusia 22 tahun itu akhirnya mengklarifikasi jika dirinya ternyata sudah menikah lagi.  Pertemuannya dengan suaminya itu saat Dhyaz sedang berada di sebuah acara dan tak lama setelah itu akhirnya keduanya memutuskan menikah di KUA. Namun sosok sang pria yang jadi suami Dhyaz itu belum pernah diajak pose dalam satu frame.

Seperti apa ya potret Permesta Dhyaz yang sukses bikin heboh publik karena umumkan kehamilan anak keduanya itu? Yuk kita simak

1. Kabar kehamilan anak kedua yang dibagikan Permesta Dhyaz di akun sosmednya belakangan ini memang jadi sorotan warganet.

Daun.id

@permestadhyaz

2. Sebelum Permesta Dhyaz memberikan klarifikasi kepada publik jika dirinya telah diam-diam menikah lagi itu mengenal Dhyaz sebagai seorang janda satu anak.


Daun.id

@permestadhyaz


3. Ia menjelaskan jika dirinya sudah menikah lagi dengan seorang lelaki beberapa waktu lalu. Hanya saja ia sengaja tak membagikan momen pernikahannya kepada publik.

Daun.id

@permestadhyaz

4. Akhirnya warganet pun lega bisa mengetahui kebenaran kabar yang beredar. Jika Dhyaz hamil anak kedua dengan suami barunya.


Daun.id

@permestadhyaz


5. Sang ibunda, Farida Nurhan, juga turut bahagia dengan kehamilan anaknya itu. Ia tampak berpose bareng Dhyaz dan cucu laki-lakinya.

Daun.id

@permestadhyaz

6. Hanya saja, baik Dhyaz maupun Farida Nurhan masih merahasiakan sosok pria yang menjadi suami baru Dhyaz itu.

Daun.id

@permestadhyaz

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya