6 Potret Lawas Gisella Anastasia Waktu SMA, Bikin Pangling

"Banyak yang dibuat pangling dengan gaya dan tampilan Gisel saat masih memakai seragam putih abu-abu itu"

Showbiz | 30 September 2022, 11:15
6 Potret Lawas Gisella Anastasia Waktu SMA, Bikin Pangling

Gisella Anastasia atau yang lebih karib disapa dengan nama Gisel, baru-baru kembali jadi sorotan publik. Mantan istri Gading Marten itu pasalnya mengunggah beberapa potretnya ketika ia masih duduk di bangku SMA dulu. Potret lawas Gisel itu pun sukses sedot atensi warganet.

Banyak yang dibuat pangling dengan gaya dan tampilan Gisel saat masih memakai seragam putih abu-abu itu. Wanita kelahiran 1990 itu seakan tak mau ketinggalan untuk meramaikan challenge, until tomorrow challenge. Potret lawasnya pun banyak mendapatkan like dan bahkan, mantan suaminya, Gading Marten, turut mengomentari postingannya.

Gading Marten memberikan sebuah komentar emoji tertawa di kolom komentar akun sosmed Gisel. Hal itupun juga sukses jadi sorotan banyak warganet. Gisel kini genap berusia 31 tahun. Di usianya yang sudah menginjak kepala tiga itu ia tampil makin fresh dan stylish karena rajin berolahraga.

Seperti apa sih potret lawas Gisel saat SMA yang bikin pangling itu? Yuk kita simak

1. Nama Gisel kian mulai dikenal publik secara luas saat dia tampil unjuk gigi dalam ajang pencarian bakat menyanyi tanah air.

Daun.id

@gisel_la

2. Janda satu anak itu lahir dan besar di Surabaya Jawa Timur. Sampai akhirnya ia merantau ke Jakarta untuk mengadu nasib

Daun.id

@gisel_la

3. Ini potret Gisel saat kenakan seragam putih abu-abu. Sejak masa SMA Gisel sudah begitu narsis dengan sering berfoto

Daun.id

@gisel_la

4. Fotonya saat memegang makanan kerupuk ini pun sukses sita atensi warganet. Terlihat tampilan Gisel kala itu masih polos dan natural.

Daun.id

@gisel_la

5. Ia kerap memilih gaya rambut shaggy, yang trend pada zamannya. Kala itu, mode rambat model seperti itu sudah sangat trendy.

Daun.id

@gisel_la

6. Gisel kerap mengabadikan momen-momennya saat masih duduk di bangku SMA bareng teman-temannya. Dan kini, mantan istri Gading Marten itu makin terlihat fresh bak ABG dan rutin lakoni olahraga

Daun.id

@gisel_la

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya