Imbas Dugaan KDRT Rizky Billar, Aksi Emak-Emak Ini Bikin Geleng Kepala

"Ngefans banget"

Life | 02 October 2022, 15:51
Imbas Dugaan KDRT Rizky Billar, Aksi Emak-Emak Ini Bikin Geleng Kepala

Belakangan kabar Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora sukses mencuri perhatian. Dikabarkan jika Rizky Billar mencekik hingga membanting Lesti. Kejadian ini terjadi setelah Rizky Billar ketahuan selingkuh.

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan reaksi dari emak-emak yang tidak terima dengan perlakuan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Sebab emak-emak tersebut sangat mengidolakan pasangan yang memang kerap kali tampil romantis tersebut.

Tampak dalam video yang turut dibagikan oleh akun Twitter @bagihumor ini memperlihatkan emak-emak yang tengah menangis hingga merobek foto Rizky Billar.

Emak-emak yang juga mengenakan kaos bergambar Rizky Billar dan Lesti Kejora ini tampak menangis dengan histeris. Tampak kesedihan yang begitu mendalam turut dirasakan emak ini yang begitu mengidolakan pasangan selebritis ini.

Foto Rizky Billar dan Lesti Kejora yang berada di genggamannya tersebut ia robek arena tak kuasa menahan rasa kecewa atas perlakuan Rizky Billar.

Sontak aksi emak-emak ini yang begitu kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora ini menjadi sorotan. Tak sedikit yang mencoba untuk menenangkan emak-emak itu agar tidak larut dalam kesedihan.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya