Pesan Kopi di Angkringan, Yang Datang Malah Bikin Panik

"Bak minuman cafe"

Life | 03 October 2022, 14:00
Pesan Kopi di Angkringan, Yang Datang Malah Bikin Panik

Angkringan merupakan salah satu solusi bagi masyarakat terutama anak kos karena memiliki harga yang ramah dikantong. Makanan dan minumannya pun cukup bervariasi namun memiliki harga yang murah.

Baru-baru ini beredar video seorang yang tengah asyik nongkrong di angkringan. Dirinya tampak tengah menunggu pesananya yang tengah dibuatkan oleh sang pejual. Seorang pria tersebut diketahui tengah memesan kopi, namun yang datang bikin dirinya terkejut dan panik karena takut tak bisa membayarnya.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @segar.bet ini tampak seorang pria dihidangkan oleh penjal sebuah kopi yang didesain begitu mewah bak minuman kafe. Tampak dari raut wajah dari pria tersebut begitu kaget dan panik melihat segelas kopi didepannya.

Pria tersebut menatap ke arah penjual, tampak dirinya kebingungan dengan apa yang berada dihadapannya. Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang turut memberikan tanggapannya.

Komentar Netizen

"Angkringan over power" tulis akun @ivan_anam095

"Patrick: Tempat macam apa iniiii" tambah akun @anantaarisuta

"Mesennya indocafe yg dateng cafelatte" imbuh akun @reghynauval

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya