Cara Melihat Kode Voucher Shopee di Aplikasi HP, Mudah Banget

"Begini cara melihat kode voucher Shopee di aplikasi HP, caranya mudah banget."

Tech | 05 October 2022, 19:40
Cara Melihat Kode Voucher Shopee di Aplikasi HP, Mudah Banget

Shopee adalah sebuah platform jual beli online (e-commerce) yang sangat populer saat ini. Shopee ini pada tahun 2019 Shopee menduduki peringkat pertama aplikasi dengan pengguna aktif terbanyak di Indonesia.

Di platform jual beli online Shopee, memiliki banyak fitur yang memudahkan para penggunanya dalam transaksi jual beli, salah satunya adalah voucher atau kode voucher. Kode voucher adalah kode yang terdiri atas rangkain huruf dan angka.

Kode voucher adalah berupa sebuah bentuk promo berupa potongan harga, gratis ongkir atau yang lainya. Masing-masing Voucher memiliki syarat dan ketentuan tersendiri agar bisa digunakan. Misalkan pada Voucher toko yang mengharuskan pembeli belanja dengan minimal.

Cara Melihat Kode Voucher Shopee

Daun.id

istimewa

Berikut adalah cara melihat Voucher Gratis Ongkir di Shopee;

- Pertama silahkan anda masuk ke aplikasi Shopee kamu.

- Berikutnya masuk ke keranjang, pilih barang yang akan kamu check Out.

- Setelah itu, pada saat memasukkan metode pembayaran, kamu bisa lihat dibagian metode pengiriman.

- Silahkan pilih jasa pengiriman yang ingin kamu gunakan.

- Berikutnya kamu bisa menggunakan Voucher Gratis ongkir agar mendapatkan potongan.

- Biasanya pada metode pengiriman tertentu akan langsung mendapatkan Voucher dan langsung memotong Ongkir kamu.

Cara Mendapatkan Kode Voucher Shopee

Daun.id

istimewa

Setelah mengetahui cara melihat kode voucher Shopee, pengguna mungkin juga ingin tahu cara mendapatkan voucher tersebut. Pastinya agar belanjaan semakin murah dengan potongan atau cashback uang. Setidaknya ada 3 cara yang dapat dicoba yaitu dengan cara berikut ini:

Klaim Voucher Dari Shopee
Aplikasi Shopee selalu memberikan kode voucher setiap kali masa penggunaannya berakhir. Jumlah dan ketentuan tersebut beragam. Semakin tinggi member pengguna, semakin banyak keuntungan yang ditawarkan. Langkah klaim cukup dengan menekan tombol klaim di samping voucher yang ada di menu halaman aplikasi yaitu ‘Gratis Ongkir & Voucher’.

Klaim Voucher Toko
Setiap toko menawarkan voucher yang berbeda untuk menarik pembeli. Salah satunya dengan potongan harga dengan minimal pembelian dan pilihan mengikuti. Lumayan untuk mengurangi harga produk. Jika berupa cashback dapat menggunakannya untuk belanja lagi.

Voucher toko ini seringkali terabaikan tanpa disadari pengguna. Tips supaya tidak terlupakan yaitu dengan melihat tampilan saran voucher di bawah menu checkout. Bisa juga dengan masuk ke halaman toko tersebut.

Membeli Paket Voucher

Apabila kerap belanja di Shopee, maka tidak menutup kemungkinan kehabisan voucher. Padahal voucher sangat membantu untuk meringankan ongkos pengiriman. Cara yang bisa dilakukan ialah membeli paket voucher.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya