Lagi Nyam-nyam Nikmati Es Krim, Bocah Ini Malah Temukan Hewan Menjijikkan

"Trauma seumur hidup"

Life | 06 October 2022, 19:22
Lagi Nyam-nyam Nikmati Es Krim, Bocah Ini Malah Temukan Hewan Menjijikkan

Baru-baru ini beredar video yang cukup mencuri perhatian. Sebab dalam video tersebut menampilkan seorang bocah yang tengah asyik makan es krim. Namun hal yang tak terduga terjadi dan bikin kaget bocah tersebut.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @ota-lapau ini memperlihatkan seorang bocah yang tengah asyik makan es krim. Dengan santai, bocah tersebut merasakan kenikmatan demi kenikmatan dalam es krim yang sedang dirinya makan.

Bocah tersebut tampak sangat menikmati es krimnya hingga tak terasa sisi atas es krim sudah habis. Es krim yang berbentuk kerucut ini sisi luarnya yang krispi ia gigit sedikit demi sedikit.

Namun saat dirinya tengah menikmati rasa es krim yang begitu lezat, ada hal yang tak terduga dialaminya. Yakni entah dari mana dan bagaimana, ada seekor cicak berada di dalam es krimnya. Bocah tersebut sontak kaget dan membuang cicak tersebut.

Tak sedikit yang bingung dan heran karena bagaimana bisa ada seekor cicak berada di dalam es krim. Video yang kini tengah viral tersebut turut mengundang respon dari netizen.

Komentar Netizen

"Diulang ulang tetep ngakak hihii" tulis akun @_rimasa

"Es krim rasa Cicak" tambah akun @info.minang

"Dari mna datang nya njir" imbuh akun @eghyfranata

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya