6 Potret Terbaru Ari Lasso dengan Rambut Pendek, Awet Muda di Usia ke-49

"Selain awet muda, tampilannya juga makin fresh"

Showbiz | 08 October 2022, 13:40
6 Potret Terbaru Ari Lasso dengan Rambut Pendek, Awet Muda di Usia ke-49

Ari Bernardus Lasso, atau lebih dikenal dengan nama Ari Lasso lahir di Madiun, Jawa Timur, pada tanggal 17 Januari 1973. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi pop Indonesia yang pernah menjadi vokalis grup band Dewa 19 pada tahun 1991-1999. Pada akhirnya, Ari Lasso memilih keluar dari group musik yang membesarkan namanya itu dan tekuni dunia tarik suara solo karir.

Pria yang kini genap berusia 49 tahun itu sejak kemunculannya sampai namanya tenar, ia selalu tampil dengan gaya rambut panjangnya. Namun beberapa waktu kalau, Ari tampil dengan gaya baru, yakni mencukur plontos rambutnya. Kini rambut Ari mulai tumbuh meski masih terbilang mendek.

Kendati demikian, banyak warganet yang menilai jika Ari terlihat makin fresh saja. Selain fresh dan bugar, tak sedikit yang mengatakan jika pria pelantun lagu 'Kangen' itu juga terlihat awet muda meski jelang Usia setengah abad. Tampilan dengan gaya rambut pendek itupun banyak sita atensi warganet.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret terbaru Ari Lasso dengan rambut pendek yang dinilai tampak awet muda itu berikut ini

1. Ini gaya Ari Lasso yang bikin pangling hanya orang beberapa waktu kalau saat ia tampil dengan gaya plontos. Tidak seperti biasanya, gondrong.

Daun.id

@ari_lasso

2. Di usianya yang tak bisa lagi disebut muda, Ari Lasso terbilang masih sangat aktif tampil di layar kaca. Ia bahkan mempunyai channel YouTube lho

Daun.id

@ari_lasso

3. Usia tak menjadikan musabab ia harus vakum dan tidak berkarya. Di usia yang benar lagi genap 50 tahun. Ia tampil dengan gaya rambut yang sama sekali berbeda.

Daun.id

@ari_lasso

4. Tak sedikit warganet yang menyebut laki-laki kelahiran Madiun Jawa Timur itu tampak makin bugar dari sebelumnya.

Daun.id

@ari_lasso

5. Rambut pendek itu memberikan sebuah kesan jika dirinya tampak makin awet muda. Sampai saat ini, ia masih kerap manggung di berbagai kota di tanah air

Daun.id

@ari_lasso

6. Ari Lasso dianggap sebagai salah satu musisi legendaris tanah air. Banyak lagi yang ia bawakan sukses menyihir banyak pendengarnya hingga mereka hafal di luar kepala hingga saat ini. Dia juga seorang ayah yang asyik dan seru bagi anak-anaknya.

Daun.id

@ari_lasso

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya