9 Cara Melihat Spotify Wrapped dengan Cepat, Ketahui Kelebihannya

"Cara ini sangat mudah dan praktis untuk dilakukan."

Tech | 09 October 2022, 08:26
9 Cara Melihat Spotify Wrapped dengan Cepat, Ketahui Kelebihannya

Spotify Wrapped dapat dikatakan sebagai salah satu fitur yang memberikan layanan mendengarkan musik secara streaming. Melansir dari platform playstore, aplikasi ini telah didownload sebanyak lebih 1 miliar kali. Spotify ini merupakan platform yang diluncurkan dari negara Swedia. Untuk mendapatkan aplikasi ini juga cukup mudah, dapat didownload melalui playstore.

Spotify Wrapped ini memiliki keunikan tersendiri bagi para penggunanya, salah satunya ialah dapat merangkum segala aktivitas audio para penggunanya. Mulai dari judul, genre, artis lagu, podcast, dan beberapa lainnya. Melalui platform ini para penggunanya juga dapat mengetahui artis dan lagu teratas sesuai dengan genre yang sering Anda dengarkan.

Seperti platform lainnya, sudah semestinya ketika ingin mengakses pelayanan diperlukan sebuah akun terlebih dahulu. Untuk membuat akun, perlu memiliki email dan password terlebih dahulu. Jadi setelah itu, pengguna dapat menikmati beberapa fitur unik yang ditawarkan aplikasi ini. Simak pembahasan sahabat daun di bawah ini.

Cara Melihat Spotify Wrapped

Daun.id

sumber; playstore

Untuk melihat cara kerja Spotify Wrapped Anda dapat melakukan beberapa langkah. Kali ini kami akan mencoba memandu pembaca daun.id melalui artikel ini. Berikut langkah-langkahnya:

1. Pastikan aplikasi "Spotify Wrapped" telah terinstall di perangkat Anda.
2. Buka Aplikasinya, untuk menuju ke menu tampilan utama.
3. Pada tampilan utama, klik "Spotify Wrapped".
4. Selanjutnya, Anda akan masuk ke halaman "Spotify Wrapped".
5. Kamu akan disambut ramah aplikasi ini melalui story saat awal membukanya.
6. Untuk menuju bagian selanjutnya, klik "Kanan Layar" secara otomatis akan berpindah ke bagian selanjutnya.
7. Pilih halaman yang menyangkut audio dan artis yang sering Anda dengarkan.
8. Melalui langkah ini, Anda dapat mengetahui artis teratas sesuai dengan genre yang sering diputar.
9. Selesai, Anda dapat menganalisis hasilnya sesuai dengan realitas.

Demikianlah cara melihat spotify wrapped terbaru dengan mudah dan praktis. Melalui langkah ini, Anda dapat mengetahui lagu serta artis kesukaan.

Kelebihan Menggunakan Spotify

Daun.id

sumber; playstore

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan fitur Spotify Wrapped. Sehingga dapat menarik banyak para pengguna. Kelebihan apa saja sih yang ditawarkan aplikasi ini?. Simak detailnya di bawah ini :

1. Daftar Playlist

Melalui aplikasi yang satu ini, pengguna dapat memamerkan atau berbagi hasil playlist yang dibuat sendiri. Pengguna dapat mengatur  semenarik mungkin, sesuai dengan daftar lagu yang sedang digemari atau lagu favorit.

2. Streaming Radio

Melalui aplikasi ini Anda tidak hanya dapat mendengarkan musik saja. Namun juga bisa mendengarkaan radio secara online, jadi jangkauannya lebih luas. Bahkan streaming radio ini, katanya tiada jedanya lho. Cocok banget bagi kalian yang merasa kesepian.

3. Daftar Lagu Lengkap

Kurang lebih, sebanyak 30 juta lagu bisa didengarkan melalui aplikasi ini. Bahkan daftar lagunya memiliki beragam genre yang bermacam-macam. Sehingga terasa lengkap dan lebih menarik.

4. Layanan Premium

Aplikasi ini juga memberikan layanan secara premium. Katanya sih layanan ini tidak mahal-mahal amat, alias murah. Jadi jika kalian ingin mendapatkan layanan secara premium, aplikasi ini sangat dapat direkomendasikan.

Demikianlah ulasan sahabat daun tentang cara melihat spotify wrapped secara lengkap. Nah, kini kalian sudah dapat menikmatinya secara gratis melalui bekal tutorial di atas. Selamat menikmati ya!.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya