Ditagih Utang, Respon Emak-Emak Ini Bikin Geleng Kepala

"Lakukan hal tak senonoh"

Life | 11 October 2022, 15:07
Ditagih Utang, Respon Emak-Emak Ini Bikin Geleng Kepala

Aksi emak-emak memang kerap kali menjadi sorotan netizen. Karena emak-emak kerap kali melakukan hal yang di luar dugaan yang sukses bikin ketawa hingga emosi.

Seperti emak-emak yang satu ini. Dalam video yang turut diunggah oleh akun Instagram @terang_media ini memperlihatkan aksi emak-emak yang tampak begitu kesal karena didatangi penagih utang. Emak-emak tersebut lantas meresponnya dengan berjoget ria. Bahkan emak-emak tersebut juga melakukan hal yang tak seharusnya.

Tampak dalam video singkat tersebut ada seorang emak-emak yang tengah bernyanyi dan berjoget. Terdengar emak-emak tersebut menyanyi dengan lirik curahan hatinya. Sebab dirinya ditagih utang namun belum memiliki uang untuk membayarnya.

Namun emak-emak tersbeut juga melakukan yang seharusnya tak dia lakukan. Emak-emak tersebut tampak mengangkat baju yang tengah dirinya kenakan hingga ke perut. Tak hanya itu, emak-emak tersebut juga menurunkan celananya.

Komentar Netizen

"Bentar lagi ada versi koplonya" tulis akun @put.ra1289

"Wah adegan berbahaya tuh" tambah akun @wiedstagram

"Lagu nya asyik jossss" imbuh akun @bual_rakyat

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya