6 Potret Perayaan Ultah Ke-26 Prilly Latuconsina, Dapat Surprise dari Rekan

"Ia tak menyangka jika para rekannya itu bakal datang memberikan surprise"

Showbiz | 16 October 2022, 11:57
6 Potret Perayaan Ultah Ke-26 Prilly Latuconsina, Dapat Surprise dari Rekan

Hari kelahiran memang menjadi hari yang ditunggu-tunggu banyak orang. Tak terkecuali kalangan artis tanah air, karena di hari kelahiran itu biasanya perayaan ulang tahun digelar. Aktris Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu juga baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-26.

Wanita yang biasa dipanggil dengan nama Prilly itu sempat mengungkapkan jika dirinya sakit infeksi usus di h-2 hari ulangtahunnya. Dia menerangkan hal itu di laman resmi akun instagramnya, ia mengaku sangat sedih dan bahkan tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh tiap tanggal 15 Oktober ia jatuh sakit.

Di hari yang ia tunggu-tunggu itu nyatanya rasa sakitnya hilang, tak terasa. Karena dengan mengejutkan dan penuh haru beberapa rekan Prilly datang ke rumahnya dan memberikannya surprise. Ia tak menyangka jika para rekannya itu bakal datang dengan memberikannya kue ulang tahun dan ucapan selamat. Prilly pun mengaku begitu bahagia sekali karena bisa tiup lilin ulang tahunnya yang ke-26.

Seperti apa sih potret perayaan ulang tahun Prilly Latuconsina yang meriah karena dapat surprise dari para rekannya itu? Yuk kita simak

1. Saat mendapatkan surprise di hari kelahirannya, Prilly terlihat masih pucat lesu karena saat itu masih sakit.

Daun.id

@prillylatuconsina96

2. Sampai akhirnya para rekannya datang dengan beramai-ramai memberikan surprise kepada Prilly membawa buket bunga.

Daun.id

@prillylatuconsina96

3. Prilly pun terkejut dan teraharu melihat rekan-rekannya datang dengan memberikan surprise kepadanya. Ia sangat bahagia.

Daun.id

@prillylatuconsina96

4. Lebih lanjut ia menerangkan jika rasa sakit infeksi usus itu tiba-tiba seperti hilang karena digilas rasa bahagia yang amat

Daun.id

@prillylatuconsina96

5. Baru-baru ini ia juga mengunggah potret terbarunya saat a mendapatkan surprise dari keluarga dan orang-orang tercinta.

Daun.id

@prillylatuconsina96

6. Prilly juga sudah terlihat membaik dan sehat dengan parasanya yang menawan dan tampak
bugar

Daun.id

@prillylatuconsina96

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya