9 Cara Melihat Replay Mobile Legends, Praktis Tanpa Aplikasi Tambahan

"Tanpa aplikasi tambahan, cukup lakukan ini."

Tech | 17 October 2022, 13:05
9 Cara Melihat Replay Mobile Legends, Praktis Tanpa Aplikasi Tambahan

Mobile legends merupakan sebuah game yang kini menjadi daya tarik tersendiri bagi para peminatnya. Khususnya kaum muda-mudi, game ini tentunya sudah tidak asing lagi. Di dalam aplikasinya banyak sekali fitur layanan yang disediakan untuk para pengguna. Melalui game ini dapat digunakan beberapa orang berbentuk tim secara online. Dilansir dari platform playstore, aplikasi mobil legends telah didownload sebanyak 500 juta+ kali. Bisa dibilang penggunanya cukup banyak.

Bagi para penggemar mobile legends, tentu fitur-fitur di dalamnya sudah sangat tidak asing lagi. Layaknya saat sedang memainkan game, beberapa pengguna kadang penasaran dan ingin melihat hasil game. Sehingga dapat mengetahui cara sendiri saat sedang menggunakan moblie legends. Beberapa HP dapat digunakan untuk melakukan perekaman layar, sehingga dapat melihat siaran ulang saat bermain game mobile legends. Selain itu biasanya hasil video juga dapat diedit guna keperluan konten.

Bagi yang belum mengetahui cara melihat ulang game saat Anda bermain mobile legends, sahabat daun akan membahasnya secara detail. Meski terkadang tampak sepele dan dibilang kurang kerjaan. Padahal melakukan replay pada saat bermain mobile legends tentu memiliki beberapa manfaat tersendiri. Salah satunya ialah memelajari strategi pertempuran lawan saat di mobile legends. Nah kali ini sahabat daun akan membahas secara tuntas tentang langkahnya secara detail.

Cara Melihat Replay Mobile Legends

Daun.id

sumber; playstore

Permainan Anda saat memainkan mobile legends dapat disimpan dengan berbentuk video. Cara ini cukup terbilang praktis, pasalnya aplikasi mobile legends juga sudah menyediakannya. Jadi cukup hanya menekan tombol pada bagian pojok kanan atas. Tombolnya biasanya bergaris merah dan akan muncul saat selesai memainkannya. Jadi perlu dilakukan untuk menyimpannya terlebih dahulu. Berikut ini langkahnya;

1. Bukalah aplikasi "mobile legends".
2. Lanjutkan dengan memililih ikon "profile" pada bagian atas.
3. Klik menu "medan perang" untuk memilih jenis medan yang akan digunakan.
4. Pilihlah menu "battelfield".
5. Selanjutnya, pilih menu "replay".
6. Kemudian pertandingan terakhir akan muncul di HP.
7. Selanjutnya, ketuk ikon "view video".
8. Anda perlu memilih video pertandingan yang ingin ditonton.
9. Selesai, jika sudah dipilih secara otomatis layar akan ganti ke pemutaran video replay mobile legend.

Itulah langkah yang harus dilakukan untuk melihat replay mobile legends. Bagi yang belum mengetahui langsung coba terapkan langkah seperti di atas. Melakukan replay dapat membawa beberapa manfaat.

Manfaat Melihat Replay Mobile Legends

Daun.id

sumber; playstore

Menonton kembali lagi replay game mobile legends tentunya memiliki beberapa manfaat yang bisa dirasakan. Berikut ini beberapa manfaat replay mobile legends yang dapat dirasakan;

- Membaca strategi peperangan lawan main di mobile legends. Sehingga ke depannya dapat menerapkan strategi yang sesuai untuk menumbangkan lawan main.

- Bahan evaluasi terhadap permainan diri sendiri saat memainkan game mobile legends. Sehingga dapat melihat kekurangan dan dapat melakukan perbaikan cara memainkan mobile legend.

- Meningkatkan skill bermain mobile legends, melihat replay mobile legends. Sehingga dengan terus memantau melalui replay, para pemain mobile legends dapat mengetahui peningkatan skill bermain mobile legends.

- Dapat dijadikan koten video youtube, kini bermunculan beberapa channel youtube berisi konten game. Termasuk video saat bermain mobile legends, dapat memberikan hiburan bagi para penontonnya. Bahkan dapat saling berbagi skill permainan mobile legends. Semakin banyak penontonnya, maka semakin banyak penghasilan pula.

Demikianlah beberapa manfaat yang bisa didapatkan ketika pengguna mobile legends melakukan replay. Selain dapat manfaat juga dapat membantu meningkatkan skill permainan mobile legend. Selamat mencoba langkah-langkah di atas.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya