Cara Inspiratif Ayah Jaga Anaknya Saat Sholat, Anti Diculik Orang

"Bisa ditiru orang tua lain nih!"

Life | 21 October 2022, 19:20
Cara Inspiratif Ayah Jaga Anaknya Saat Sholat, Anti Diculik Orang

Beribadah dengan anak kecil tentu merupakan tantangan tersendiri bagi orang tua. Maklum, anak kecil yang masih aktif tentu akan bermain ke sana dan kemari. Hal ini tentu membuat khawatir orang tua yang sedang beribadah.

Viral, potret seorang ayah yang sedang beribadah. Ia melakukannya sambilmenjaga sang anak. Kocaknya, sang anak tersebut ternyata menggunakan tali atau child tether.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TIkTok @dzuhurrr.
2. Tali tersebut mengikat badan anak tersebut ke tangan sang ayah.
3. Sang ayah bisa bebas beribadah sedangkan sang anak tetap bisa bermain.
4. Anak tersebut terlihat tetap bisa berjalan-jalan tanpa takut tersesat.

Warganet mengatakan bahwa pemandangan seperti ini sudah biasa ketika di Tanah Suci, Mekkah. Sudah banyak warganet yang ingin melakukan hal serupa ketika jalan-jalan dengan anaknya. Konten ini sendiris udah ditonton lebih dari ratusan ribu kali. 

@dzuhurrr

Sebuah tutorial

Indonesia Fans 🇲🇨" href="https://www.tiktok.com/music/suara-asli-Maher-Zain-Indonesia-Fans-🇲🇨-7148392407007005466?refer=embed">♬ suara asli  - Maher Zain Indonesia Fans 🇲🇨

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya