6 Potret Cahya Kamila Anak Nani Wijaya, Awet Muda di Usia ke-49

"Cahya Kamila tampaknya mewarisi darah seni dari sang ibunda"

Showbiz | 24 October 2022, 14:16
6 Potret Cahya Kamila Anak Nani Wijaya, Awet Muda di Usia ke-49

Sosok aktris senior Nani Wijaya sempat menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, kini aktris yang pernah menjadi tokoh Emak di sinetron Bajaj Bajuri itu kondisi kesehatannya menurun. Nani Wijaya yang sejak muda bergelut di dunia entertainment itu tampaknya juga mewariskan darah seninya ke anak-anaknya, salah satunya ke putrinya yang bernama Cahya Kamila.

Cahya Kamila tampaknya mewarisi darah seni dari sang ibunda dan juga ayahnya. Cahya Kamila sudah sejak tahun 1991 berkecimpung di dunia akting. Karirnya pun cukup gemilang, karena tak hanya main sinetron ia akhirnya juga merambah ke layar lebar dan beberapa film. Cahya Kamila lahir pada Agustus 1973, artinya saat ini ia sudah genap berusia 49 tahun.

Meski kini jelang injak kepala lima, namun aktris satu ini selalu terlihat awet muda dan menawan. Ia sendiri kerap membagikan potret terbarunya di akun sosmed miliknya. Penampilannya pun tak kalah dengan aktris muda pendatang tanah air. Bahkan di beberapa potret, di usia yang sudah tak bisa lagi disebut muda itu ia masih sering gunakan sepatu high heels. Penampilannya bahkan disebut bak ABG saja.

Seperti apa sih potret Cahya Kamila yang awet muda di usia ke-49 itu? Yuk kita simak

1. Ini gaya Cahya Kamila yang tampil bak ABG dengan outfit serba putih dan gaya rambutnya yang modis.

Daun.id

@cahyakamila88

2. Wanita yang memulai karir di dunia peran sejak tahun 1991 itu terbilang aktif berselancar di media sosial.

Daun.id

@cahyakamila88

3. Ia kerap membagikan momen dan potret terbarunya di akun sosial medianya dengan jumlah follower yang cukup banyak itu

Daun.id

@cahyakamila88

4. Selain mengunggah potret terbarunya, Cahya Kamila juga kerap membuat konten video dengan penampilan yang terbilang cukup seksi.

Daun.id

@cahyakamila88

5. Parasnya memang diklaim warganet cukup menawan dan selalu terlihat awet muda. Ia juga beberapa kali terlihat mengunggah potret bersama anaknya.

Daun.id

@cahyakamila88

6. Belum lama ini, ia juga baru saja diundang di salah satu acara di televisi. Dirinya pun juga terlihat seperti seumuran dengan artis lain yang sebenarnya jauh lebih muda darinya. Lihat gayanya di potret berikut. Seakan menolak tua dan ingin selalu eksis.

Daun.id

@cahyakamila88

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya