Didoakan Menikah, Ini 7 Potret Rizky Febian dan Mahalini Raharja Makin Lengket

"Pasangan muda ini selalu tampil kompak"

Showbiz | 08 November 2022, 12:21
Didoakan Menikah, Ini 7 Potret Rizky Febian dan Mahalini Raharja Makin Lengket

Pasangan muda yang resmi menjalin hubungan asmara pada Februari 2022 lalu, yakni Rizky Febian dan Mahalini Raharja sejak mengumumkan jika keduanya resmi menjadi sepasang kekasih sudah mendapatkan banyak dukungan sekaligus sita atensi warganet. Seperti kita ketahui bersama, keduanya mengabadikan momen penuh bahagia saat di mana Rizky Febian mengungkapkan cintanya kepada Mahalini.

Keduanya juga jadi sorotan lantaran Mahalini dan iky, sapaan akrab anak Sule itu, mempunyai keyakinan yang berbeda. Meski demikian keduanya terus berjuang mempertahankan cinta mereka. Sama-sama mempunyai latar sebagai penyanyi, keduanya pun tampak selalu kompak dan serasi.

Ditemui dalam laman akun resmi sosmed keduanya, mereka mengunggah potret mereka saat berduaan. Baik saat manggung bersama atau menghabiskan waktu pacaran berdua. Keduanya pun makin lengket dan mendapatkan banyak doa serta dukungan agar keduanya diberikan yang terbaik hingga menikah nanti.

Seperti apa sih potret mesra Iky dan Mahalini Raharja yang kian hari kian lengket itu? Yuk kita simak

1. Momen romantis Rizky Febian saat ungkapkan cintanya kepada Mahalini itu sampai saat ini masih diingat baik oleh kebanyakan warganet. momen itu berlangsung pada 7 Februari 2022

Daun.id

@rizkyfbian

2. Sejak itu keduanya resmi menjadi sepasang kekasih. Ya, tanpa memikir panjang dan kaena sebelumnya juga sudah ada rasa, Mahalini menerima ungkapan cinta dari Iky.

Daun.id

@rizkyfbian

3. Keduanya pun terlihat sangat bahagia karena akhirnya bisa sama-sama membina cinta mereka dalam sebuah ikatan kasih sayang.

Daun.id

@rizkyfbian

4. Tak hanya itu, di sela-sela kesibukan masing-masing sebagai penyanyi papan atas, keduanya masih kerap meluangkan waktu untuk jalan berdua. Gaya pacaran pasangan muda ini pun benar-benar romantis.

Daun.id

@rizkyfbian

5. Seperti kita ketahui bersama, baik Mahalini maupun Iky sama-sama mempunyai latar sebagai penyanyi, dan belum lama ini keduanya tampak tampil bareng satu panggung di Bali

Daun.id

@rizkyfbian

6. Memilik latar yang sama sebagai penyanyi membuat pasangan ini terlihat selalu kompak dan keduanya pun juga selalu terlihat makin lengket. Para netizen pun mendoakan yang terbaik untuk keduanya hingga naik ke pelaminan nanti.

Daun.id

@rizkyfbian

7. Kekompakan mereka terlihat salah satunya lewat duet keduanya saat bikin lagu bareng. Lagu itu berjudul Satu Tuju.

Daun.id

@rizkyfbian

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya