Awet Muda, Ini 7 Potret Vina Panduwinata Tetap Bugar di Usia ke-63

"Gayanya pun selalu stylish dan mempesona"

Showbiz | 11 November 2022, 10:35
Awet Muda, Ini 7 Potret Vina Panduwinata Tetap Bugar di Usia ke-63

Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata atau yang lebih  dikenal dengan nama Vina Panduwinata merupakan salah satu penyanyi senior tanah air. Wanita yang akrab disapa dengan nama Vina itu sudah malang melintang di dunia tarik suara sejak tahun 1980. Artinya sudah 40 tahun lebih ia eksis dan berkarya.

Waktu yang tidak sebentar itu tentu membuatnya dikenal luas oleh publik. Lagu-lagu yang ia rilis dalam album itu juga selalu diterima positif oleh para penggemarnya. Saat ini, Vina genap berusia 63 tahun dan di usia kepala 6 lebih itu ia masih aktif tampil manggung.

Baru-baru ini ia juga masih diundang untuk tampil bernyanyi. Penampilan wanita kelahiran 1959 itu seakan menolak tua. Parasnya pun dinilai warganet selalu fresh dan juga awet muda. Selain itu tak sedikit yang menyebut jika pesona Vina tak memudar.

Seperti apa sih potret terbaru Vina Panduwinata yang awet muda dan fresh di usia ke-63 itu? Yuk simak

1. Ini potret terbaru Vina Panduwinata saat lakoni sebuah sesi pemotretan. Tampilannya anggun dan elegan.

Daun.id

@vinapanduwinata_real

2. Di hari pahlawan yang jatuh kemarin (10/11), ia juga mengunggah potretnya dengan dandanan ala pahlawan bareng rekan-rekannya, seperti Yuni Shara dan lainnya.

Daun.id

@vinapanduwinata_real

3. Vina selalu tampil dalam balutan outfit kekinian dan trendy. Ini gaya Vina yang selalu awet muda saat hadiri sebuah event

Daun.id

@vinapanduwinata_real

4. Saat berpose satu frame bareng artis yang lebih muda darinya, seperti Nagita Slavina, ia tampak seumuran.

Daun.id

@vinapanduwinata_real

5. Pelantun Aku Makin Cinta itu juga masih sering manggung lho. Ini gaya Vina saat manggung dengan tampilan jyang memukau

Daun.id

@vinapanduwinata_real

6. Sebelumnya ia juga pernah duet bareng penyanyi cilik Farel Prayoga di atas panggung megah.

Daun.id

@vinapanduwinata_real

7. Saat tampil di atas panggung, ia tak hanya menyanyi saja. Namun Vina masih terlihat begitu bugar dengan berjoget dan berjingkrak ke sana ke mari di atas panggung

Daun.id

@vinapanduwinata_real

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya