Viral Dapur Sederhana Dari Kayu Ini Tetap Tampil Estetik Dan Homey

"Potretnya bikin nyaman melihatnya"

Life | 22 November 2022, 14:05
Viral Dapur Sederhana Dari Kayu Ini Tetap Tampil Estetik Dan Homey

Mempunyai rumah yang nyaman untuk ditinggali ternyata tidak butuh modal yang besar. Tak perlu pula biaya renovasi yang besar dan harus menghutang di Bank. Viral, pemilik rumah ini merenovasi dapurnya jadi tetap homey dan estetik walaupun masih berdinding dan berlantai kayu.

Warganet jadi dibuat penasaran dengan konten yang satu ini. Walaupun sederhana, dapur ini sangat nyaman untuk ditinggali. Tentunya, proses masak memasak jadi lebih asyik. Permainan warnanya yang apik juga membuat warganet betah berlama-lama di dapur unik yang satu ini.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @ratuheza
2. Peralatan pembersih lantai semuanya digantung dengan rapi.
3. Dapurnya bernuansa hello kitty dengan sentuhan pink.
4. Sirkulasi udara juga sangat bagus dengan pintu dan jendela yang besar.

Warganet banyak yang berkomentar positif melihat dapur estetik yang satu ini. Walaupun dengan barang seadanya, pemilik rumah mampu menyulapnya jadi estetik dan nyaman. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. 

@ratuheza Sederhana aj, yg buat nyaman kita sendiri @#fyp #rumahpink #sederhana ♬ suara asli - Ratu serba ada - Ratu heza

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya