6 Potret Prewedding Kiki Amalia dan Agung Nugraha, Romantis Bertema Alam

"Keduanya tampil serasi dan mesra"

Showbiz | 24 November 2022, 10:55
6 Potret Prewedding Kiki Amalia dan Agung Nugraha, Romantis Bertema Alam

Kiki Amalia sedang mempersiapkan pernikahannya dalam waktu dekat ini. Aktris ini akan dipersunting Agung Nugraha yang telah melamarnya pada 16 Oktober 2022 yang lalu. Setelah 10 tahun menjanda, akhirnya Kiki Amalia akan membuka membuka hatinya untuk Agung Nugraha.

Sebelumnya Kiki Amalia pernah membina rumah tangga namun gagal, saat itu ia menikah  dengan Markus Horizon di tahun 2012 dan sempat mengaku trauma. Bahkan menjadi tak percaya diri setelah perceraiannya.

Belum lama ini Kiki Amalia melakukan prewedding dengan calon suaminya dan pemilihan tempatnya pun cukup unik, yaitu di tepi sawah dan bernuansa alam. Kali ini, prewedding yang diusung Kiki bertema alam, keduanya pun tampil dalam balutan outfit yang formal dan elegan. Kiki mengenakan gaun putih dan calon suaminya mengenakan setelan jas mewah.

Biar nggak makin penasaran, kita simak saja yuk potret prewedding Kiki Amalia dan Agung Nugraha berikut ini

1. Meskipun preweddingnya di tepi sawah, Kiki Amalia dan Agung Nugraha tetap mengenakan outfit yang formal. Kiki amelia yang mengenakan gaun putih terlihat begitu cantik dan Agung Nugraha yang mengenakan setelan jas terlihat begitu gagah

Daun.id

@kikiamaliaworld

2. Warganet dan rekan artis pun banyak yang mendokan semoga pasangan ini langgeng dan dilancarkan sampai ke jenjang pernikahan

Daun.id

@kikiamaliaworld

3. Ini dia detail make up yang digunakan Kiki saat pemotretan prewedding. Kiki memancarkan aura bahagia pada raut wajahnya.

Daun.id

@kikiamaliaworld

4. Meskipun tempat Preweddingnya sederhana, tapi di sana tetap menyajikan pemandangan yang luar biasa

Daun.id

@kikiamaliaworld

5. Ini adalah momen yang sangat penting bagi Kiki Amalia, setelah sekian lama menutup hatinya untuk siapa pun.

Daun.id

@kikiamaliaworld

6.Tampaknya Agung Nugraha menjadi sosok yang tepat untuk kembali mengisi hatinya. Dapat dilihat mereka sangat bahagia saat pemotretan.

Daun.id

@kikiamaliaworld

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya