9 Cara Mencari Teman di Telegram dengan Anonymous, Kenali Istilah Pentingnya

"Anonymous dapat menyambungkan pengguna dengan banyak teman."

Tech | 24 November 2022, 19:23
9 Cara Mencari Teman di Telegram dengan Anonymous, Kenali Istilah Pentingnya

Setiap orang pasti berharap memiliki teman yang sangat banyak. Kini di era digital, teman dapat dicari melalui beragam platform. Salah satunya ialah menggunakan aplikasi telegram yang kini dapat menyambungkan teman dari para pengguna telegram. Dalam telegram sendiri terdapat beragam fitur yang dapat digunakan untuk menyambungkan banyak teman.

Ada salah satu fitur terbaru di telegram yang perlu kita ketahui, sehingga dapat memanfaatkannya. Fitur ini ialah "anonymous chat", sebuah chat yang dilakukan dengan cara anononim, tanpa identitas secara random. Pada fitur ini nantinya dapat dilakukan dengan memanfaatkan bot telegram. Salah satu kelebihan fitur ini dapat menyambungkan teman dari berbagai negara (orang asing).

Selain mencari teman, anonymous chat telegram juga dapat dimanfaatkan untuk beragam kepentingan para penggunannya. Bagi para pengguna telegram yang belum mengetahui, kalian bisa belajar melalui artikel yang akan disuguhkan sahabat daun kali ini. Langkah-langkah ini, tentunya dapat memberikan manfaat yang besar jika bisa memanfaatkan dengan baik.

Cara Mencari Teman di Telegram Dengan Anonymous

Daun.id

sumber; plaaystore

Anonymous chat di telegram dapat digunakan untuk banyak hal. Salah satunya mencari teman, saat ini kita perlu mengetahui langkahnya terlebih dahulu. Sehingga dapat terjalin dengan beberapa teman melalui fitur ini. Berikut langkah lengkapnya:

1. Buka aplikasi telegram yang telah terinstall pada perangkat.

2. Selanjutnya, ketuk fitur "pencarian" yang terdapat pada bagian kanan atas.

3. Setelah itu langsung ketik kata kunci, contohnya "chatbot".

4. Telegram akan menampilkan hasil pencarian sesuai dengan kata kunci yang diketik. Setelah itu akan muncul chat dengan jenis bot tersebut.

5. Jika sudah muncul bot, klik "start". Secara otomatis bot akan membalas "looking for a partner".

6. Bot akan mencarikan partner untuk pengguna, tunggu hingga selesai.

7. Jika sudah terhubung dengan teman telegram, bot akan memberikan balasan "partner found".

8. Saatnya Anda menuliskan chat sesuai dengan keinginan, jika ingin mencari teman lain maka klik "next". Asyiknya, Anda juga dapat mengubah gender lawan chat sesuai keinginan melalui "settings". Sehingga dapat memudahkan mencari teman yang cocok.

9. Selesai, secara otomatis Anda telah menikamati sekaligus menggunakan fitur anonymous chat.

Demikian langkah-langkah dalam mencari teman melalui anonymous chat di telegram. Jika kita berhasil mengaktifkan fitur ini, maka akan terhubung dengan banyak teman.

Mengenal Istilah Penting di Chatbot Telegram

Daun.id

sumber; playstore

- Your partner has stopped the dialog 😞 Type /search to find a new partner. Memiliki makna pemberitahuan bahwa teman chat telah melakukan skip. Ketik "search" untuk mencari teman yang lain.

- You stopped the dialog. Searching for a new partner. Maknanya Anda telah berhenti melakukan chat dengan teman. Secara otomatis, bot akan mencarikan teman baru sebagai gantinya.

- Looking for a partner, sebuah pemberitahuan yang menandakan bot sedang melakukan proses pencarian teman. Tunggu hingga selesai untuk mendapatkan teman melalui anonymous chat.

Setiap bot pada telegram memiliki fitur atau menu yang berbeda-beda. Maka penting bagi para pengguna telegram untuk mengenali istilah-istilah pentingnya.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya