6 Potret Terbaru Karen Vendela Mantan Tunangan Boy William, Makin Fresh

"Karen selalu tampil fresh dan energik"

Showbiz | 08 December 2022, 15:04
6 Potret Terbaru Karen Vendela Mantan Tunangan Boy William, Makin Fresh

Karen Vandela dulunya merupakan kekasih Boy William, selama 5 tahun keduanya menjalin kasih dan sudah mempersiapkan pernikahan. Berkali-kali rencana pernikahannya sempat ditunda, namun akhirnya pernikahannya batal karena alasan tertentu.

Setelah putus dari Boy William, perempuan kelahiran 1995 itu seolah hilang dari sorotan publik karena dirinya tidak aktif di dunia hiburan. Namun hubungan Boy dan Karen tetap terjalin baik setelah putus, karena mereka putus secara baik-baik.

Karen Vandela pun terlihat baik-baik saja setelah putus dari Boy William, parasnya pun nampak semakin menawan. Dapat dilihat dari unggahan media sosialnya, Karen tampak makin fresh dengan menghabiskan waktunya untuk berlibur keberbagai destinasi wisata. Tidak hanya itu, ternyata Karen sekarang merambah ke dunia modelling lho. Karen pun pernah ditunjuk oleh brand ternama sebagai brand ambasador.

Biar ngga makin penasaran, yuk kita simak potret terbaru Karen Vandela yang disebut makin fresh itu berikut ini

1. Postingan Karen dipenuhi dengan wajah dan senyuman ayunya, sangat terlihat bahwa Karen memang selalu memancarkan aura kebahagiaan

Daun.id

@karbearv

2. Perempuan kelahiran 1995 itu kini juga merambah ke dunia modelling lho, Karen sudah pernah ditunjuk brand tenama.

Daun.id

@karbearv

3. Karen pun nampak makin fresh dengan menghabiskan waktunya untuk berlibur ke berbagai destinasi wisata.

Daun.id

@karbearv

4. Karen tampak semakin sehat dan segar. Semakin cantik dan body goals, benar-benar sempurna.

Daun.id

@karbearv

5. Meskipun sudah putus dengan Boy William, Karen kembali move on dan masih terlihat berlibur bersama teman artisnya, seperti Gisella Anastasia.

Daun.id

@karbearv

6. Gaya outfit Karen bisa menjadi inspirasi nih, buat warganet yang suka liburan. Penampilan Karen selalu  anggun dan stylish

Daun.id

@karbearv

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya