Lama Tak Terdengar, Ini 6 Potret Gaston Castano Eks Suami Mendiang Julia Perez

"Pesepakbla asal Argentina itu kini telah menjadi ayah dua anak"

Showbiz | 09 December 2022, 11:20
Lama Tak Terdengar, Ini 6 Potret Gaston Castano Eks Suami Mendiang Julia Perez

Nama Gaston Castano mulai dikenal publik karena kisah asmaranya bersama mendiang Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe. Gaston dan Jupe sempat menikah tapi lama pernikahan keduanya hanya seusia umur jagung dan berakhir perceraian. Hubungan keduanya masih terlihat baik hingga Jupe meninggal pada tahun 2017 lalu, karena penyakit kanker.

Semenjak kerpergian Jupe tahun 2017 nama Gaston kian meredup, yang dulunya sering wara-wiri tampil di layar kaca. Namun, Gaston masih tetap aktif mengunggah aktivitasnya di media sosial. Akun instagram Gaston dipenuhi dengan momen-momen kebersamaan bersama keluarganya.

Pesepakbola asal Argentina itu saat ini telah menikah dengan seorang wanita asal Italia bernama Luna Montica. Gaston kini bersama keluarganya menetap di Pulau Dewata, Bali. Pernikahan mereka telah dikarunia dua orang anak yang lucu-lucu. Gaston tampak bahagia menyandang status sebagai seorang ayah, Ia tampak dekat dengan putra dan putrinya.

Biar nggak makin penasaran, kita simak yuk potret terbaru Gaston Castano yang lama tak terdengar kabarnya itu berikut ini

1. Gaston kini telah menikah dengan bule Italia bernama Luna Montica. Gaston memboyong istrinya ke Pulau Dewata, Bali.

Daun.id

@gastoncastano32

2. Gaston tampak bahagia dengan kehidupannya sekarang, ia membagikan momen-momen bersama teman-temannya di laman resmi akun sosmednya.

Daun.id

@gastoncastano32

3. Ayah dua anak itu pun terlihat rajin olahraga, terlihat pada tubuhnya dengan otot-otot yang kekar.

Daun.id

@gastoncastano32

4. Meskipun sudah tidak pernah wari-wiri di layar kaca, tapi Gaston tetap eksis di media sosial lho

Daun.id

@gastoncastano32

5. Pada lama resmi akun instagramnya Gaston nampak selalu membagikan momen bersama keluarganya, mereka terlihat bahagia

Daun.id

@gastoncastano32

6. Pesepakbola asal Argentina itu memang seorang yang gemar olahraga. Di sela-sela kesibukannya ia pun tetap meluangkan waktu untuk keluarga dan buah hatinya.

Daun.id

@gastoncastano32

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya