Wanita Ini Diusir Sahabatnya Karena Tidak Mandi Selama Empat Bulan

"Kok bisa, ya?"

Life | 14 December 2022, 15:03
Wanita Ini Diusir Sahabatnya Karena Tidak Mandi Selama Empat Bulan

Kebersihan diri adalah sebagian dari iman. Nggak hanya di agama Islam, ini merupakan pedoman hidup yang sangat penting. Sekalinya sudah jorok, apapun pasti akan berantakan. Terlebih, jika harus hidup berdampingan dengan orang lain.

Viral ada seorang wanita yang tidak mandi sampai empat bulan. Saking tidak tahannya, sahabatnya sampai mengusirnya dari  rumah. Dilansir dari India Times, kejadian ini terjadi di India. Sahabatnya mengaku bahwa wanita tersebut sudah tidak lagi merawat diri.

Bagaimana kisahnya?

1. Sahabatnya sudah berusaha membujuk wanita tersebut untuk mandi.
2. Sayangnya, nasehatnya tidak dihiraukan.
3. Wanita tersebut tetap bebal dan tidak menjaga kebersihan dirinya.
4. Alhasil, ia diusir paksa dari apartemen yang ditinggalinya bersama sahabatya.

“Minggu lalu saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak tahan dengan baunya dan bagaimana bau apartemen karena di, jadi dia mulai mandi atau saya akan mengusirnya," kata sang sahabat di postingannya.

Sontak unggahan wanita ini menuai pro dan kontra warganet. Banyak yang menyangkan sang sahabat karena mengusir wanita tersebut dalam jangka waktu yang dekat dengan Natal dan Tahun Baru 2023. Tapi ada pula yang mendukung karena tentunya tidak nyaman lagi hidup dengan orang yang tidak mandi selama berbulan-bulan.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya