Selalu Kompak, Ini 6 Potret Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Momong Buah Hati

Showbiz | 15 December 2022, 12:55

"Keluarga artis ini selalu harmonis"

Selalu Kompak, Ini 6 Potret Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Momong Buah Hati

Fairuz A Rafiq resmi menikah dengan Sonny Septian pada tahun 2017 lalu dan sudah dikaruniai dua anak yang lucu-lucu. Putri pertama bernama Queen Eljaz Slofa dan yang kedua dikaruniai putra bernama King Zhafi Zayyan Slofa.

Dari pernikahan sebelumnya, dengan Galih Ginanjar, aktris 36 tahun itu sudah dikaruniai anak bernama King Faaz Arafiq, Fairuz menikah dengan Galih pada tahun 2011. Meskipun King Faaz bukan anak kandung Sonny Septian, tetapi dia tidak membedakan kasih sayangnya lho.

Melihat kedekatan antara Sonny dan King Faaz, bak seperti ayah dan anak kandungnya sendiri, terlihat Sonny begitu menyayangi King Faaz dengan tulus.  Begitupun Fairuz, ya, aktris kelahiran 6 Maret 1986 ini sering membagikan di akun media sosialnya bersama sang suami yaitu Sonny septian, saat momong buah hatinya. Kehangatan Sonny dan Fairuz serta dangan Eljaz dan juga Zhafi kerap curi perhatian dan mendapat respon positif dari warganet.

Biar ngga makin penasaran, yuk kita simak kegiatan Fairuz dan Sonny saat momong buah hatinya

1. Sonny Septian dan Fairus A Rafiq terlihat kompak saat momong buah hatinya, hingga kerap mencuri perhatian dan mendapat respon positif.

Daun.id

@fairuzarafiq

2. Mereka selalu kompak di segala momen, dapat dilihat dari unggahan media sosial Fairuz dan Sonny.

Daun.id

@fairuzarafiq

3. Ibu tiga anak itu pun terlihat telaten saat momong anak-anaknya. Jika saat sang suami sibuk kerja, maka Fairuz akan momong buah ahtinya. Begitupun sebaliknya.

Daun.id

@fairuzarafiq

4. Sonny septian terlihat begitu dekat dengan ketiga buah hatinya, meskipun King Faaz bukan anak kandungnya tapi Sonny tidak membedakan kasih sayangnya.

Daun.id

@fairuzarafiq

5. Ketiga buah hati Fairuz terlihat begitu dekat, apalagi King Faaz yang terlihat begitu menyayangi adik-adiknya.

Daun.id

@fairuzarafiq

6. Warganet pun selalu mendoakan, semoga keluarga Sonny selalu tampil kompak terus ya di berbgai momen. Saking terkenal kompaknya keluarga ini, akhirnya keluarga ini juga punya acara di TV lho. Ya, acaranya adalah Sonfai Family.

Daun.id

@fairuzarafiq

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya