Suka Motret, Menteri Basuki Ternyata Punya Guru Fotografi Dan Lulus Sampai Level Advanced

"Ternayta bukan sembarangan foto saja ya!"

Life | 16 December 2022, 14:15
Suka Motret, Menteri Basuki Ternyata Punya Guru Fotografi Dan Lulus Sampai Level Advanced

Menteri PUPR Basuki terkenal dengan gerak cepatnya menyelesaikan aneka masalah. Tapi di balik itu semua, ia juga terkenal dengan hobi fotografinya. Saat tidak bertugas menemani presiden, ia selalu beraksi di balik kamera.

Aksi fotografinya sempat viral ketika ada perhelatan G20 di Bali. Pada saat itu, Menteri Basuki sering memotret saat kepala negara sahabat berkumpul. Penampilannya sangat berbeda saat ia bertugas sebagai menteri. Dengan pede, ia menenteng kamera kemana pun ia pergi. Bahkan, ia sangat mirip dengan jurnalis yang sedang bertugas.

Ternyata, Menteri Basuki mengakui ia sudah belajar dari master di bidangnya. Bahkan, ia lulus dari kurus tingkat tinggi atau advanced.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @abraham_silaban
2. Dalam wawancara singkat tersebut, ia sedang hadir menjadi saksi di pernikahan Kaesang.
3. Ia bahkan mengatakan bahwa banyak spot foto menarik di pernikahan tersebut.
4. Ia mengaku bahwa pernah belajar dari master fotografi dan lolos tingkat advanced.

Warganet geleng-geleng kepala melihat tingkah Menteri unik yang satu ini. Banyak yang tidak mengira bahwa Menteri Basuki pernah belajar dengan serius akan fotografi. Viral, konten ini sudah ditonton oleh warganet ratusan ribu kali.

@abraham_silaban Pak Basuki nih Gaess #kaesangpangarep #kaesangerina #kaesangerinagudono #kondangan #kondangankaesangerina #basukihadimuljono #basuki ♬ original sound  - abraham_silabanreal

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya