Kisah Pilu Suami Selingkuh Dengan Mertua, Mirisnya Sampai Terbongkar Pernah Ngamar

"Sang istri sampai trauma dengan suara khas sepeda motor suaminya"

Life | 29 December 2022, 14:09
Kisah Pilu Suami Selingkuh Dengan Mertua, Mirisnya Sampai Terbongkar Pernah Ngamar

Drama sinetron ternyata nggak hanya di televisi saja, tapi dunia nyata. Viral, ada seorang pengantin pria yang baru menikah beberapa hari ternayta selingkuh dengan sang mertua. Yang bikin geger, akun TikTok yang diduga sang istri mengatakan bahwa suaminya tersebut pernah tidur bersama sang ibu tersebut. Terlebih, keduanya juga pernah kena gerebek akibat kelakuannya tersebut.

Kisah ini diviralkan oleh akun TikTok @norma_risma. Dalam unggahan terbarunya, ia mengaku sudah menjalin cinta dengan suaminya tersebut selama lima tahun. Selama waktu tersebut, ia tak mengetahui bahwa ada benih cinta yang terjalin antara pria yang dicintainya tersebut dengan ibunya sendiri.

Bagaimana kisahnya?

1. Sang istri sudah mengenal suaminya sejak SMA.
2. Pertama, sang istri sempat memaafkan kelakuan suaminya tersebut.
3. Sang istri tersebut mengatakan bahwa suaminya dan mertuanya masih menjalin asmara.
4. Saat digerebek, sang suami tersebut kabur hingga tidak diketahui keberadaannya.

Sang istri mengaku trauma dengan kejadian buruk ini. Ia bahkan ketakutan ketika ada suara sepeda motor yang mirip dengan milik suaminya tersebut. 

"Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu," curhatnya di akun TikTok tersebut.

@user284365778 Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut. Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5thn ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku udh siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yg foya foya? Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakuran, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tmpt kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Pdhl jelas banget kamu tuh ga ada disitu. Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu. #fyp #foryoupage #selingkuh #perselingkuhan #menantudanmertua #skandal ♬ Ya Rabb يارب - Muhajir Lamkaruna

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya