Cewek Ini Temukan Diary Ayah 34 Tahun Lalu, Ini Keinginan Terpendamnya

"Warganet sampai meneteskan air mata"

Life | 03 January 2023, 14:00
Cewek Ini Temukan Diary Ayah 34 Tahun Lalu, Ini Keinginan Terpendamnya

Orang tua adalah mereka yang rela mengorbankan apapun demi anaknya. Mimpi yang ingin mereka raih umumnya diletakkan di pundak anaknya. Viral, ada seorang cewek yang menemukan diary ayahnya yang sudah meninggal.Ternyata, diary tersebut ditulis sejak 34 tahun yang lalu.

Kisahnya viral di media sosial. Terlihat bahwa sang ayah ingin anaknya mengenyam pendidikan S3 di luar negeri. Warganet sampai menangis melihat mimpi sang ayah tersebut. Bagaimana tidak, mimpi ayah tersebut kini jadi kenyataan.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh akun TikTok @triftyqurrota.
2. Sang cewek tersebut mengatakan bahwa ini adalah mimpi sang yaha yang tertunda.
3. Sang ayah sudah meninggal sejak 2021 kemarin.
4. Agenda tersebut ditulis pada 2021 kemarin.

Sang anak sendiri mengatakan bahwa kuliah di luar negeri terutama di Inggris adalah mimpinya sendiri. Hal ini beruntungnya sejalan dengan mimpi sang ayah. Viral, warganet berkomentar positif dengan tercapainya mimpi sang ayah tersebut.

@triftyqurrota Pernah baca buku diary almarhum ortu? #studykeuk #studyabroad #kuliahkeluarnegeri #fyp #muslimtiktok ♬ Tak Kan Hilang by Budi Doremi - Kopi Rona

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya