6 Potret Terbaru Ivan Gunawan Usai Oplas Hidung di Turki, Makin Mancung

"Desainer kum presenter kondang itu kini makin percaya diri"

Showbiz | 04 January 2023, 13:40
6 Potret Terbaru Ivan Gunawan Usai Oplas Hidung di Turki, Makin Mancung

Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan memilih liburan sekaligus merayakan ulang tahunnya ke Turki. Tetapi saat Ivan Gunawan membagikan potret terbarunya, ada yang terlihat berbeda pada penampilannya.

Dalam unggahan foto di instagramnya, pria 41 tahun itu terdapat perban di hidungnya. Netizen banyak yang menduga, Ivan Gunawan telah melakukan operasi plastik pada hidungnya karena semakin terlihat mancung. Igun mengaku setiap tahun selalu memberi hadiah pada diri sendiri.

Bisa jadi hadiah itu adalah hidung baru. Bukan pertama kalinya pria kelahiran 1981 melakukan permak pada wajahnya. Igun sebelumnya juga sudah mempertebal bibirnya. Warganet pun sempat memberikan komentar kurang mengenakkan saat Igun melalukan oprasi plastik. Igun pun kini tampil makinercaya diri.

Biar nggak penasaran,  yuk kita simak potret terbaru Ivan Gunawan usai oplas hidung di Turki

1. Ivan Gunawan memilih liburan ke Turki sekaligus merayakan ulang tahunnya, namun ternyata bukan hanya liburan Ivan Gunawan juga melakukan oprasi plastik lho

Daun.id

@ivan_gunawan

2. Warganet pun menduga, pria 41 tahun melakukan oprasi plastik karena ada perban pada hidungnya

Daun.id

@ivan_gunawan

3. Hidung Igun ternyata terlihat lebih mancung lho, mungkin ini yang setiap tahun selalu memberi hadiah pada diri sendiri. Bisa jadi hadiah itu adalah hidung barunya.

Daun.id

@ivan_gunawan

4. Igun pun begitu santai jalan-jalan di Turki meskipun hidungnya masih diperban

Daun.id

@ivan_gunawan

5. Tak sedikit netizen yang memuji Igun semakin tampan. Tetapi banyak juga netizen yang  menghujat dan tak setuju Igun melakukan operasi

Daun.id

@ivan_gunawan

6. Bukan pertama kalinya lho pria kelahiran 1981 melakukan permak pada wajahnya. Sebelumnya Igun juga pernah mempertebal bibirnya

Daun.id

@ivan_gunawan


(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya