Suara Merdu Pengamen Ini Pikat Hati Yang Melihat, Warganet: Mirip Suara Sammy Simorangkir

"Sekalinya viral, warganet jadi penasaran"

Life | 12 January 2023, 15:11
Suara Merdu Pengamen Ini Pikat Hati Yang Melihat, Warganet: Mirip Suara Sammy Simorangkir

Pengamen jadi pemandangan umum di jalanan. Mereka mengais rejeki dengan menawarkan suara untuk pengendara atau pejalan kaki yang sedang melintas. Mereka juga ke pusat keramaian dan menawarkan jasanya ke pengujung restoran dan lain sebagainya. Umumnya, mereka hanya mengandalkan alat musik dan suara seadanya saja.

Viral, pengamen yang satu ini berbeda dari yang lain. Warganet bahkan mengatakan bahwa suara pengamen ini mirip dengan vokalis terkenal di Tanah Air. Suaranya memang sangat merdu dan berbeda dengan pengamen seperti kebanyakan.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @daru_iswara.
2. Terlihat pengamen tersebut menggunakan gitar untuk menjalankan performanya.
3. Satu per satu warga memberikan uang untuk performa menariknya tersebut.
4. Bahkan, ada yang mengatakan suaranya mirip dengan Sammy Simorangkir.
5. Suara emasnya mampu menghipnotis orang dengan mudah.

Viral, konten ini sudah mendapat ratusan ribu kali. Bahkan kolom komentar penuh dengan aneka tanggapan positif dari warganet. Suara pengamen yang satu ini memang sangat indah. Warganet bahkan mengatakan bahwa ia bisa sukses jika mengikuti ajang pencarian bakat di televisi swasta.

@daru_iswara

Abang pengamen nya di panggil ibu kost buat nyanyiin ibu kost,suara abang nya gilak bagus banget uda kayak nonton konser nya ahahhahah

♬ suara asli  Iswara - Daru

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya