Niatnya Foto Prewedding, Pengantin Cowok Malah Jatuh Ke Pematang Sawah

"Hati-hati, mas!"

Life | 13 January 2023, 16:16
Niatnya Foto Prewedding, Pengantin Cowok Malah Jatuh Ke Pematang Sawah

Namanya sial siapa yang tahu. Nasib jelek ini bias menyertaimu di mana saja dan tentunya kapan saja. Viral, ada seorang pengantin yang sudah memakai busana lengkap hendak melakukan foto prewedding di sebuah sawah. Tapi, momen romantis tersebut tidak berjalan dengan lancar seperti yang diperkirakan.

Warganet sampai geleng-geleng kepala melihat kelakuan kedua pengantin tersebut. Terlihat, mereka sedang berjalan di sepanjang pematang sawah. Di sini mereka memang bisa berjalan tanpa perlu takut baju pengantin terkena lumpur atau air.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna Instagram/@receh.ajg.
2. Terlihat kedua pengantin ini ingin melompat ke salah satu sisi pematang sawah.
3. Awalnya, sang pengantin mencoba menjadi jembatan untuk pujaan hatinya.
4. Saat sang pengantin wanita sudah di sisi satunya, masalah menghampiri.
5. Sang wanita tersebut kehilangan keseimbangan dan membuat pengantin pria jatuh.

Kocak, akhirnya sang pengantin pria jatuh ke saluran air. Bahkan, sang pengantin wanita juga hampir jatuh bersama. Tentunya, pakaian mereka akan kotor dan foto prewedding tidak dalam dilanjutkan lagi. Warganet sampai tertawa melihat nasib sial kedua pengantin wanita tersebut.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya