4 Obat Sakit Gigi Warna Hijau yang Ampuh dan Aman di Apotek

"Obati sakit gigi yang ampuh di apotek."

Life | 20 January 2023, 16:17
4 Obat Sakit Gigi Warna Hijau yang Ampuh dan Aman di Apotek

Makan tentu menjadi kebutuhan setiap orang sebagai cara memperoleh energi dalam menjalani keidupan. Akan tetapi, kita juga perlu membatasi jumlah makanan yang dikonsumsi agar tidak memberikan dampak yang kurang baik untuk kita.

Seperti halnya konsumsi gula yang dapat membuat munculnya sakit gigi dan tentu menjadi masalah bagi kita. Terkena sakit gigi tentu dapat membuat kita serba salah, bahkan ketika menjalankan kegiatan juga terganggu. Mau makan sakit, sehingga perlu diatasi.

Menyembuhkan sakit gigi tidak bisa secara langsung sebab perlu waktu hingga kondisi tersebut hilang. Namun tenang, bagi kamu yang hendak menghilangkan sakit gigi dapat mencoba beberapa obat sebagai berikut yakni:

1. Hersagi
Daun.id

Sumber: Istimewa

Hersagi adalah obat sakit gigi yang ampuh dan begitu banyak digunakan. Obat sakit gigi ini memiliki komposisi dari oleum menthae, zaitun oil, caryophylli, dan bahan tambahan lain yang cukup bermanfaat dalam menyembuhkan nyeri karena sakit gigi.

Kandungan antiseptik dalam obat ini berfungsi dalam menyembuhkan sakit gigi yang tidak tertahankan serta menyegarkan bau mulut karena gigi berlubang. Dalam memperoleh hasil yang maksimal, pakai obat ini dengan rutin sesuai dosis yang ditentukan.

Harga: Rp. 25.000 – Rp. 60.000 (12 mL)

2. Super Green Plus SG

Obat sakit gigi Super Green Plus SG kemungkinan tidak asing didengar olehmu. Obat sakit gigi ini dapat mengatasi rasa nyeri pada gigi, akar gigi yang sensitif, gigi berlubang, dan sakit gusi.

Super Green Plus SG mempunyai bahan herbal contohnya nigella sativa (habbatussauda), murraya paniculata (kemuning), vitamin, dan berbagai jenis mineral. Obat tersebut dinilai efektif dalam mengatasi nyeri karena sakit gigi hanya dalam 1-9 menit saja, lo.

Harga: Rp. 18.000 – Rp. 35.000 (7mL)

3. Obat kumur Sensodyne

Obat Kumur Sensodyne merupakan obat kumur berikutnya yang dapat dipakai guna mengatasi sakit gigi. Obat kumur ini diyakini mampu meringankan dan melindungi dari rasa ngilu sebab gigi sensitif.

Sensodyne Mouthwash juga aman dipakai setiap hari sebab tidak memiliki kandungan alkohol. Dengan rutin berkumur memakai produk ini, dipercaya napas menjadi segar dan jauh dari gigi ngilu.

Harga: Rp. 37.500

4. Total Care Mouthwash Eucalyptus Mint 250 ml

Total Care Mouthwash Eucalyptus Mint 250 ml adalah obat sakit gigi terakhir yang dapat digunakan. Antibacterial mouthwash yang tidak perih di mulut yang memakai teknologi CPC guna membunuh kuman dan bakteri yang terdapat di mulut.

Obat ini tidak memiliki kendungan alkohol, maka terasa nyaman dipakai. Terdapat kandungan eucalyptus dan tea tree oil dalam menekan bakteri yang menimbulkan masalah gigi dan mulut serta memberikan nafas segar.

Harga: Rp. 14.500

(pravita windi an/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya