Cara Kocak Menyuruh Peliharaan Matikan Lampu Kamar, Bak Punya "Smart Home" Murah

"Pintar sekali si manis ini!"

Life | 01 February 2023, 16:00
Cara Kocak Menyuruh Peliharaan Matikan Lampu Kamar, Bak Punya "Smart Home" Murah

Pernah nggak sih kamu sudah nyaman di kasur dan malas bergerak. Sayangnya, lampu di kamar masih menyala sehingga kamu susah tidur. Malas sekali rasanya untuk bergerak sedikit untuk mematikan lampu yang mengganggu tersebut. Ternyata, ada cara kocak untuk menyentuh saklar berbekal peliharaan setia, loh.

Viral, aksi anjing yang satu ini bikin warganet geleng-geleng kepala. Berkat kejelian pemiliknya, si anjing ini bisa mematikan lampu dengan sendirinya. Bahkan, tak lupa sang pemilik sampai mengucapkan terima kasih. Si anjing bisa berubah jadi alat 'smarthone' yang murah dan serba guna.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh akun Twitter @AnimalNoContext
2. Terlihat sang pemilik sedang asyik berada di kasur.
3. Di tangannya ada laser merah kecil.
4. Si anjing tertarik dengan bulatan kecil dari laser tersebut.
5. Laser tersebut diarahkan ke saklar dan diikuti oleh si anjing.

"Ceklek", terdengar suara saklar sudah dipencet. Berbekal laser pointer tersebut, si pemilik bisa memancing anjingnya untuk memencet saklar. Viral, warganet sampai geleng kepala melihatnya. Bahkan, konten ini sudah mendapat aneka komentar kocak dari warganet. Nggak heran, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya