Nasib Kocak Kurir Antar Paket di Desa, Kerjaan Belum Selesai Sudah Kenyang Duluan

"Ada-ada saja, sih"

Life | 22 February 2023, 13:23
Nasib Kocak Kurir Antar Paket di Desa, Kerjaan Belum Selesai Sudah Kenyang Duluan

Kurir sangat tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Nggak hanya di kota, kurir juga bekerja sampai ke pelosok desa. Nah, bedanya adalah budaya saat ada di desa dibandingkan dengan kota. Orang desa pada umumnya lebih memulaikan tamu apapun tujuannya daripada orang perkotaan. Kocaknya, keramahan orang desa ini malah bikin pusing kurir, loh.

Bagaimana tidak, kurir umumnya hanya mengantarkan paket dan langsung pergi untuk mengantarkan paket. Dalam sehari kurir bisa mengantarkan lebih dari puluhan paket. Oleh karena itu, ia harus dengan pandai mengatur waktunya. Tapi bagaimana jika ia ditahan oleh orang rumah untuk menikmati sajian makanan dulu? Ini kisah viralnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @maskurir_storys
2. Terlihat ada kurir yang tengah mengantarkan paket.
3. Ia duduk di depan dan sedang menunggu pemilik rumah.
4. Tiba-tiba pemilik rumah datang dengan sajian makanan berat yang lengkap.

Kocaknya, makanan lengkap tersebut ada nasi, sambal, lauk, dan tentunya sayur. Sang pemilik rumah meminta kurir untuk berhenti sejenak dan makan siang. Warganet sampai tertawa melihatnya. Keramahan orang desa memang lain daripada yang lain. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. 

@maskurir_storys kurirdesa #pedesaan 0#kurirsambat #jntexpressKPJ08 ♬ suara asli  - maskurir_storys

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya