5 Contoh Kata Penutup Proposal Lengkap, Cocok Untuk Berbagai Keperluan

"Ketahui cara membuatnya juga."

Life | 28 April 2023, 15:22
5 Contoh Kata Penutup Proposal Lengkap, Cocok Untuk Berbagai Keperluan

Kata penutup proposal adalah bagian akhir dari sebuah proposal yang berisi ucapan terima kasih, harapan, dan ringkasan dari apa yang telah dijelaskan di dalam proposal tersebut. Bagian ini bertujuan untuk menegaskan kembali kebutuhan atau manfaat yang akan didapatkan jika proposal tersebut disetujui serta menunjukkan kesediaan untuk memberikan informasi tambahan atau menjawab pertanyaan dari pihak yang berwenang. Kata penutup proposal juga dapat mencantumkan informasi kontak yang dapat dihubungi jika diperlukan.

Cara membuat kata penutup proposal

Daun.id

Sumber: Pexels.com

Berikut adalah beberapa cara untuk membuat kata penutup proposal, yakni:

  1. Ucapan terima kasih: Mulailah dengan mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk mengajukan proposal tersebut.
  2. Ringkasan: Jelaskan kembali singkat mengenai isi dari proposal yang telah disampaikan.
  3. Harapan: Sampaikan harapan dan tujuan dari proposal tersebut, dan mengapa proposal tersebut penting untuk dipertimbangkan.
  4. Kesediaan untuk memberikan informasi tambahan: Jangan lupa untuk menyatakan bahwa Anda siap memberikan informasi tambahan atau menjawab pertanyaan yang mungkin timbul dari pihak yang berwenang.


Contoh kata penutup proposal
Daun.id

Sumber: Pexels.com

Berikut adalah beberapa contoh kata penutup proposal lengkap yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan:

  1. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk mengajukan proposal ini. Kami sangat berharap proposal ini dapat memenuhi kebutuhan dan kepentingan yang diinginkan. Kami siap menjawab pertanyaan atau memberikan informasi tambahan jika diperlukan. Sekali lagi, terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang diberikan.
  2. Demikianlah proposal ini kami ajukan dengan harapan dapat memperoleh dukungan dan persetujuan dari pihak yang berwenang. Kami akan selalu siap untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dalam rangka menjalankan program ini dengan baik. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang diberikan.
  3. Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas waktu, perhatian, dan dukungan yang diberikan dalam mempertimbangkan proposal ini. Kami berharap proposal ini dapat memenuhi kebutuhan dan harapan yang diinginkan serta memberikan manfaat yang signifikan. Kami siap menjawab pertanyaan atau memberikan informasi tambahan jika diperlukan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang diberikan.
  4. Dengan demikian, kami menyelesaikan proposal ini dengan harapan dapat memperoleh persetujuan dan dukungan dari pihak yang berwenang. Kami akan selalu siap untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dalam rangka menjalankan program ini dengan baik. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan dan kerjasama yang telah terjalin.
  5. Kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk mengajukan proposal ini. Kami berharap proposal ini dapat memperoleh persetujuan dan dukungan dari pihak yang berwenang serta memberikan manfaat yang signifikan. Kami siap untuk memberikan informasi tambahan atau menjawab pertanyaan yang mungkin timbul. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang diberikan.

(pravita windi an/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya