Doa untuk Ibu: Memohon Rahmat dan Keselamatan

"Doa untuk Ibu dalam Islam yang penuh harapan dan rahmat. Bacaan doa yang bisa diamalkan untuk ibu tercinta."

Life | 22 December 2023, 11:43

Doa untuk Ibu adalah salah satu cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan memohon rahmat serta keselamatan bagi ibu tercinta. Berikut ini adalah beberapa bacaan doa yang bisa diamalkan pada momen Hari Ibu atau kapan pun Anda ingin mendoakan ibu:

Doa untuk Ibu

"Ya Allah, ampunilah dosa ibuku, berikanlah keselamatan dan kesehatan baginya. Berikanlah rahmat-Mu yang tak terhingga kepada ibuku. Lindungilah dia dari segala bahaya dan berikanlah kebahagiaan dalam hidupnya. Amin."

Doa untuk Ibu yang Sudah Meninggal

"Ya Allah, ampunilah dosa-dosa ibuku yang telah meninggal dunia. Tempatkanlah dia di surga-Mu yang penuh rahmat. Berikanlah ketenangan bagi rohnya dan berikanlah kesabaran bagi kami yang ditinggalkannya. Amin."

Doa untuk Ibu yang Sedang Sakit

"Ya Allah, sembuhkanlah penyakit ibuku dan berikanlah kesembuhan yang sempurna baginya. Berikanlah kekuatan dan ketabahan bagi ibuku dalam menghadapi cobaan ini. Amin."

Ingatlah, doa adalah senjata terbaik yang bisa kita berikan kepada ibu tercinta. Semoga dengan doa-doa ini, ibu kita selalu dalam lindungan-Nya dan diberikan keselamatan serta kesehatan yang baik. Amin.

(g/t)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya