P Storm: Misi Penyamaran Membongkar Gembong Koruptor

"P Storm adalah film aksi yang mengisahkan tentang misi penyamaran seorang detektif di penjara untuk membongkar kasus korupsi. Simak sinopsis dan ulasannya di sini!"

News | 02 January 2024, 04:36

P Storm adalah film aksi yang disutradarai oleh David Lam. Film ini merupakan sekuel dari film Storm (2019) yang juga sukses di pasaran. P Storm bercerita tentang seorang detektif bernama William Luk (diperankan oleh Louis Koo) yang menyamar sebagai narapidana untuk membongkar gembong koruptor di penjara.

William Luk harus berhadapan dengan berbagai macam karakter di dalam penjara, termasuk tahanan berpengaruh yang terlibat dalam kasus korupsi. Dalam misi penyamarannya, William Luk harus berjuang untuk memenangkan kepercayaan para narapidana dan mengungkap jaringan korupsi yang ada di dalam penjara.

P Storm menawarkan aksi yang seru dan tegang sepanjang film. Dengan plot twist yang mengejutkan dan akting yang memukau dari para pemainnya, film ini berhasil menghipnotis penontonnya.

Jika kamu menyukai film aksi dengan tema penyamaran dan korupsi, P Storm adalah pilihan yang tepat. Saksikan aksi detektif William Luk dalam membongkar kasus korupsi di penjara!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya