Salty Ira Nandha Balas Menohok pada Selingkuhan Suaminya yang Ngeluh Soal Uang

"Ira Nandha memberikan balasan pedas kepada selingkuhan suaminya yang mengeluh tidak memiliki uang."

Showbiz | 03 January 2024, 03:31

Hubungan rumah tangga Ira Nandha sedang dalam keadaan kacau. Pasalnya, suaminya ketahuan berselingkuh dan malah mengeluh tidak memiliki uang. Namun, Ira tidak tinggal diam dan memberikan balasan yang menohok pada selingkuhan suaminya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ira Nandha memposting sebuah foto dengan caption yang sangat pedas. Ia menulis, 'Kamu berani mengeluh tidak punya uang? Coba hitung berapa banyak uang yang kamu habiskan untuk selingkuhmu itu!'

Balasan Ira tersebut langsung viral dan mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Banyak yang memberikan dukungan pada Ira dan mengutuk tindakan suami yang tidak bertanggung jawab.

Belum diketahui bagaimana reaksi selingkuhan suaminya terhadap balasan pedas dari Ira Nandha. Namun, yang pasti kejadian ini menjadi pelajaran bagi banyak orang bahwa perselingkuhan tidak akan membawa kebahagiaan dan hanya akan merusak hubungan yang sudah terjalin.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya