Ari Bias Melarang Agnez Mo Menyanyikan Lagu-lagu Ciptaannya, Apa yang Terjadi?

"Komposer Ari Bias melarang Agnez Mo menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. Apa yang menjadi alasan di balik larangan ini?"

Showbiz | 02 January 2024, 17:23

Komposer ternama, Ari Bias, baru-baru ini membuat keputusan mengejutkan dengan melarang penyanyi Agnez Mo untuk menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. Keputusan ini tentu saja menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan penggemar Agnez Mo.

Ari Bias, yang telah menciptakan beberapa lagu hits untuk Agnez Mo, seperti 'Coke Bottle' dan 'Long As I Get Paid', mengungkapkan alasannya dalam sebuah wawancara. Menurutnya, Agnez Mo telah melanggar kesepakatan kontrak yang telah mereka buat sebelumnya.

Menurut Ari Bias, Agnez Mo telah menggunakan lagu-lagu ciptaannya tanpa izin dan tanpa memberikan royalti yang seharusnya. Hal ini tentu saja merugikan Ari Bias sebagai pencipta lagu. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk melarang Agnez Mo menyanyikan lagu-lagu ciptaannya di masa mendatang.

Keputusan ini tentu saja mengecewakan penggemar Agnez Mo yang telah menyukai lagu-lagu ciptaan Ari Bias. Mereka berharap agar Agnez Mo dan Ari Bias bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik dan mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya