Ibra Azhari Kembali Dibekuk Polisi Gara-gara Kasus Narkoba!

"Ibra Azhari, selebriti kontroversial, ditangkap lagi oleh polisi karena terlibat dalam kasus narkoba. Baca selengkapnya di sini!"

Showbiz | 07 January 2024, 15:37
Ibra Azhari Kembali Dibekuk Polisi Gara-gara Kasus Narkoba!

Selebriti kontroversial Ibra Azhari kembali membuat heboh publik setelah ditangkap oleh polisi dalam kasus narkoba. Ibra yang sebelumnya pernah tersandung kasus serupa, kini harus kembali berurusan dengan hukum.

Informasi ini diungkapkan oleh pihak kepolisian yang mengatakan bahwa Ibra ditangkap di kediamannya pada hari Senin kemarin. Polisi berhasil menemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu yang diduga milik Ibra.

Ibra Azhari sendiri merupakan seorang selebriti yang kerap menjadi sorotan media karena gaya hidupnya yang kontroversial. Ia sering kali terlibat dalam skandal dan masalah hukum, termasuk kasus narkoba yang pernah menyeret namanya beberapa tahun lalu.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Ibra Azhari maupun kuasa hukumnya terkait penangkapan ini. Namun, publik tentu saja sudah ramai membicarakan kabar ini di media sosial.

Kasus ini pun menjadi perhatian banyak orang, mengingat Ibra Azhari merupakan sosok yang dikenal luas di dunia hiburan Tanah Air. Banyak yang penasaran dengan perkembangan kasus ini dan bagaimana nasib Ibra ke depannya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya