5 Tempat Angker di Bangalore yang Pasti Membuatmu Merinding

"Bangalore, kota yang terkenal dengan teknologi dan inovasinya, juga memiliki sisi angker yang menakutkan. Inilah 5 tempat angker di Bangalore yang pasti membuatmu merinding."

Life | 09 January 2024, 07:47
5 Tempat Angker di Bangalore yang Pasti Membuatmu Merinding

Bangalore, kota yang terkenal dengan teknologi dan inovasinya, juga memiliki sisi angker yang menakutkan. Jika kamu pecinta hal-hal yang berbau mistis dan suka mencari pengalaman seram, maka kamu wajib mengunjungi 5 tempat angker di Bangalore berikut ini:

  1. Victoria Hospital
    Tempat ini merupakan rumah sakit tua yang terkenal dengan aktivitas paranormalnya. Banyak orang melaporkan pengalaman aneh seperti suara-suara aneh, penampakan hantu, dan perasaan tidak nyaman saat berada di dalamnya.
  2. Terrace House
    Rumah ini terkenal dengan cerita hantu yang mengerikan. Banyak orang melaporkan penampakan hantu perempuan yang menghantui rumah ini. Jika kamu berani, kamu bisa mencoba menginap di sini untuk merasakan sensasi seramnya.
  3. Kalpalli Cemetery
    Kuburan ini dikatakan sebagai tempat yang paling angker di Bangalore. Banyak orang melaporkan pengalaman aneh seperti suara-suara aneh, bayangan-bayangan misterius, dan perasaan tidak nyaman saat berada di sini.
  4. Call Center Building
    Gedung ini dulunya merupakan pusat panggilan yang sibuk. Namun, banyak karyawan yang melaporkan pengalaman aneh seperti suara-suara aneh, barang-barang yang bergerak sendiri, dan penampakan hantu di dalam gedung ini.
  5. Haunted House
    Rumah ini terkenal dengan cerita hantu yang mengerikan. Banyak orang melaporkan pengalaman aneh seperti suara-suara aneh, bayangan-bayangan misterius, dan perasaan tidak nyaman saat berada di dalamnya. Jika kamu berani, kamu bisa mencoba mengunjungi rumah ini untuk merasakan sensasi seramnya.

Jadi, jika kamu mencari pengalaman seram di Bangalore, jangan lewatkan 5 tempat angker ini. Namun, ingatlah untuk selalu berhati-hati dan menghormati tempat-tempat tersebut.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya