8 Seleb Lawas yang Dipersunting Politisi Saat Pacaran, Gaya Mereka Bikin Kamu Terpesona!

"Inilah 8 selebriti lawas yang menikah dengan politisi saat masih pacaran. Gaya mereka yang lugu dan polos akan membuatmu terpesona!"

Life | 09 January 2024, 15:01
8 Seleb Lawas yang Dipersunting Politisi Saat Pacaran, Gaya Mereka Bikin Kamu Terpesona!

Siapa bilang dunia hiburan dan politik tidak bisa bersatu? Beberapa selebriti lawas ini membuktikan bahwa cinta tidak mengenal batasan profesi. Mereka berhasil menemukan pasangan hidup yang merupakan politisi saat masih berpacaran. Tak hanya itu, gaya mereka yang lugu dan polos saat itu juga berhasil membuat banyak orang terpesona.

Siapa saja selebriti lawas yang dipersunting politisi saat pacaran? Berikut ini daftarnya:

  1. 1. Krisdayanti dan Raul Lemos
    Krisdayanti, penyanyi populer Indonesia, menikah dengan Raul Lemos, seorang pengusaha sukses asal Timor Leste. Keduanya menikah pada tahun 2011 dan memiliki dua anak.
  2. 2. Ashanty dan Anang Hermansyah
    Ashanty, penyanyi dan aktris, menikah dengan Anang Hermansyah, seorang politisi dan musisi Indonesia. Mereka menikah pada tahun 2002 dan memiliki dua anak.
  3. 3. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
    Nia Ramadhani, aktris dan model, menikah dengan Ardi Bakrie, seorang pengusaha dan politisi Indonesia. Mereka menikah pada tahun 2010 dan memiliki tiga anak.
  4. 4. Maia Estianty dan Irwan Mussry
    Maia Estianty, penyanyi dan pencipta lagu, menikah dengan Irwan Mussry, seorang pengusaha sukses asal Singapura. Mereka menikah pada tahun 2018.
  5. 5. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair
    Bunga Citra Lestari, penyanyi dan aktris, menikah dengan Ashraf Sinclair, seorang aktor dan produser film. Mereka menikah pada tahun 2008 dan memiliki seorang anak.
  6. 6. Raisa dan Hamish Daud
    Raisa, penyanyi dan aktris, menikah dengan Hamish Daud, seorang aktor dan model. Mereka menikah pada tahun 2017.
  7. 7. Luna Maya dan Reino Barack
    Luna Maya, aktris dan model, pernah berpacaran dengan Reino Barack, seorang pengusaha dan politisi Indonesia. Meskipun hubungan mereka berakhir, tetapi gaya mereka saat pacaran tetap mengundang perhatian banyak orang.
  8. 8. Syahrini dan Reino Barack
    Syahrini, penyanyi populer Indonesia, menikah dengan Reino Barack setelah hubungan mereka yang awalnya hanya sebatas pacaran. Gaya mereka saat pacaran juga menjadi sorotan banyak orang.

Itulah 8 selebriti lawas yang dipersunting politisi saat masih pacaran. Gaya mereka yang lugu dan polos saat itu berhasil mencuri hati banyak orang. Bagaimana menurutmu? Siapa pasangan selebriti dan politisi favoritmu?


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 11 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya