Bruno Mars Umumkan Konser di Thailand dan Singapura Maret-April 2024, Indonesia Juga Dapat Jatah

"Bruno Mars akan menggelar konser di Thailand dan Singapura pada bulan Maret-April 2024. Indonesia juga akan menjadi salah satu tujuan tur konsernya."

News | 10 January 2024, 23:34

Bruno Mars, penyanyi dan penulis lagu berbakat asal Amerika Serikat, baru-baru ini mengumumkan jadwal tur konsernya di Asia Tenggara. Dalam tur konsernya, Bruno Mars akan mengunjungi beberapa negara, termasuk Thailand, Singapura, dan Indonesia.

Konser Bruno Mars di Thailand akan berlangsung pada bulan Maret 2024, sedangkan konser di Singapura akan digelar pada bulan April 2024. Para penggemar Bruno Mars di Indonesia juga tidak perlu kecewa, karena negara ini juga akan menjadi salah satu tujuan tur konsernya.

Bruno Mars dikenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti 'Just the Way You Are', 'Grenade', dan 'Uptown Funk'. Penyanyi berusia 36 tahun ini telah meraih banyak penghargaan, termasuk Grammy Awards. Konser-konsernya selalu dinanti-nanti oleh penggemar setianya di seluruh dunia.

Jadi, bagi kamu penggemar Bruno Mars, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan energik dan suara merdu dari penyanyi ini. Segera dapatkan tiket konsernya sebelum kehabisan!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 11 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya