Jusuf Kalla: Beda Pandangan dengan Jokowi, Amerika dan Eropa Tahu Data

"Jusuf Kalla menyatakan perbedaan pandangan dengan Jokowi terkait data yang diketahui oleh Amerika dan Eropa."

News | 11 January 2024, 09:08

Jusuf Kalla, mantan Wakil Presiden Indonesia, mengungkapkan perbedaan pandangan dengan Presiden Joko Widodo terkait data yang diketahui oleh Amerika dan Eropa. Menurut Kalla, Amerika dan Eropa memiliki informasi yang lebih lengkap dan detail mengenai situasi di Indonesia.

Kalla menjelaskan bahwa Amerika dan Eropa memiliki akses yang lebih luas terhadap data dan informasi yang berkaitan dengan Indonesia. Mereka memiliki sumber daya yang memadai untuk mengumpulkan dan menganalisis data dengan lebih baik.

Hal ini membuat Amerika dan Eropa memiliki pemahaman yang lebih baik tentang situasi di Indonesia, termasuk dalam hal politik, ekonomi, dan sosial. Kalla menegaskan bahwa perbedaan pandangan ini tidak berarti bahwa Jokowi tidak memiliki akses terhadap data, namun Amerika dan Eropa memiliki pemahaman yang lebih komprehensif.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 16 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:16 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya