Mpok Atiek Mengidap Tumor Jinak di Usus, Keluhkan Rasa Sakit Setiap Hari

"Bintang sinetron Mpok Atiek mengidap tumor jinak di usus yang menyebabkan rasa sakit yang dirasakan setiap hari. Simak kisahnya di sini."

Showbiz | 12 January 2024, 18:15
Mpok Atiek Mengidap Tumor Jinak di Usus, Keluhkan Rasa Sakit Setiap Hari

Bintang sinetron terkenal, Mpok Atiek, mengungkapkan bahwa dirinya mengidap tumor jinak di usus. Kondisi ini membuatnya mengalami rasa sakit yang dirasakan setiap hari.

Mpok Atiek, yang dikenal dengan perannya sebagai ibu tiri dalam sinetron populer, baru-baru ini mengungkapkan kondisinya kepada publik. Ia mengatakan bahwa ia telah didiagnosis menderita tumor jinak di ususnya.

Tumor jinak, atau yang juga dikenal sebagai neoplasma jinak, adalah pertumbuhan abnormal sel-sel yang tidak menyebar ke jaringan di sekitarnya. Meskipun tidak bersifat kanker, tumor jinak dapat menyebabkan gejala dan ketidaknyamanan, tergantung pada lokasi dan ukurannya.

Mpok Atiek mengungkapkan bahwa rasa sakit yang dirasakannya setiap hari sangat mengganggu aktivitas sehari-harinya. Ia merasa kesulitan untuk bergerak dan melakukan tugas-tugas sehari-hari dengan nyaman.

Meskipun mengalami rasa sakit yang konstan, Mpok Atiek tetap berusaha menjalani kehidupan sehari-harinya dengan semangat. Ia berharap bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Kondisi kesehatan Mpok Atiek ini tentu menjadi perhatian banyak penggemar dan rekan-rekannya di dunia hiburan. Mereka memberikan dukungan dan doa agar Mpok Atiek bisa segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 15 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:22 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:17 MAGHRIB 17:48 ISYA 19:03  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya