Ngidam di Kehamilan Pertama, Kiky Saputri Gak Bisa Lepas dari Makanan Ini

"Kiky Saputri mengungkapkan ngidamnya selama kehamilan pertama yang tak bisa lepas dari makanan favoritnya. Temukan cerita selengkapnya di sini!"

Showbiz | 14 January 2024, 03:44
Ngidam di Kehamilan Pertama, Kiky Saputri Gak Bisa Lepas dari Makanan Ini

Kehamilan pertama memang selalu membawa pengalaman yang berbeda bagi setiap ibu. Hal ini juga dirasakan oleh Kiky Saputri, artis yang sedang menantikan kelahiran buah hatinya. Dalam sebuah wawancara, Kiky mengungkapkan bahwa ia memiliki ngidam yang tak bisa lepas dari makanan favoritnya.

Menurut Kiky, selama kehamilan pertamanya, ia sering kali merasa ngidam dengan makanan pedas. Ia bahkan mengaku bahwa makanan pedas menjadi kebutuhan yang harus ia penuhi setiap harinya. Meskipun ada beberapa orang yang mengatakan bahwa makanan pedas tidak baik untuk ibu hamil, Kiky tetap mengikuti keinginannya.

Kiky juga mengungkapkan bahwa ia sering kali mencari makanan pedas di berbagai tempat. Ia bahkan rela berjalan jauh hanya untuk mendapatkan makanan pedas yang diinginkannya. Ngidamnya yang tak bisa lepas dari makanan pedas ini membuat Kiky merasa senang dan puas setiap kali berhasil memenuhi keinginannya.

Meskipun ngidam makanan pedas, Kiky juga tetap menjaga pola makan yang sehat selama kehamilannya. Ia mengonsumsi makanan bergizi dan seimbang, serta rutin melakukan pemeriksaan kehamilan. Kiky berharap agar bayi yang dikandungnya tumbuh sehat dan kuat.

Ngidam makanan selama kehamilan memang menjadi hal yang umum terjadi. Setiap ibu hamil memiliki ngidam yang berbeda-beda, dan penting bagi mereka untuk tetap menjaga kesehatan dan pola makan yang baik. Seperti yang dilakukan oleh Kiky Saputri, ia tetap memenuhi keinginannya namun tetap memperhatikan asupan makanan yang bergizi.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya