Heboh! Perbedaan Nafkah Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo, Eva Manurung Temukan Pacar Muda yang Baru

"Eva Manurung, mantan istri Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo, menemukan perbedaan dalam nafkah mereka. Selain itu, Eva juga dikabarkan telah memiliki pacar muda yang baru."

Showbiz | 15 January 2024, 22:36
Heboh! Perbedaan Nafkah Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo, Eva Manurung Temukan Pacar Muda yang Baru

Eva Manurung, mantan istri Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo, tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, Eva menemukan perbedaan dalam nafkah yang diterimanya dari kedua mantan suaminya.

Setelah bercerai dengan Pasha Ungu, Eva mengaku bahwa nafkah yang diterimanya tidak sebesar yang diharapkannya. Hal ini membuat Eva merasa kecewa dan mengungkapkan rasa kecewanya melalui media sosial.

Sementara itu, Gunawan Dwi Cahyo, suami kedua Eva, dikabarkan memberikan nafkah yang lebih besar dibandingkan dengan Pasha Ungu. Eva mengungkapkan bahwa Gunawan selalu memenuhi kewajibannya sebagai suami dan ayah.

Tak hanya itu, kabar mengejutkan datang dari Eva. Ia dikabarkan telah memiliki pacar muda yang baru. Meskipun belum ada konfirmasi langsung dari Eva, namun beredar foto-foto kebersamaan Eva dengan seorang pria yang diketahui lebih muda darinya.

Keberadaan pacar muda Eva ini pun menuai beragam tanggapan dari netizen. Ada yang mendukung kebahagiaan Eva, namun ada juga yang mengecamnya karena dianggap melanggar norma-norma sosial.

Bagaimana tanggapan Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo mengenai perbedaan nafkah dan kehadiran pacar muda Eva? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya