Ariel NOAH Terkejut! Ini Dia Orang yang Membuatnya Patah Hati Terdalam

"Ariel NOAH terkejut saat mengetahui siapa orang yang membuatnya patah hati terdalam. Temukan jawabannya di sini!"

Showbiz | 19 January 2024, 01:41
Ariel NOAH Terkejut! Ini Dia Orang yang Membuatnya Patah Hati Terdalam

Ariel NOAH, vokalis band terkenal asal Indonesia, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada seseorang yang membuatnya mengalami patah hati terdalam dalam hidupnya. Siapa orang tersebut? Ternyata, orang yang membuat Ariel patah hati adalah mantan kekasihnya, Sophia.

Ariel dan Sophia diketahui menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun sebelum akhirnya berpisah. Namun, baru-baru ini Ariel mengungkapkan bahwa perpisahan mereka sangat menyakitkan baginya.

Menurut Ariel, Sophia adalah sosok yang sangat berarti dalam hidupnya. Mereka telah melewati banyak hal bersama, baik suka maupun duka. Namun, ada masalah yang tidak bisa mereka atasi, sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

Patah hati Ariel begitu dalam karena dia tidak pernah menyangka bahwa hubungan mereka akan berakhir seperti ini. Ariel mengaku terkejut dan merasa kehilangan. Namun, dia juga menyadari bahwa keputusan untuk berpisah adalah yang terbaik bagi keduanya.

Saat ini, Ariel sedang berusaha untuk move on dari perpisahan tersebut. Dia fokus pada karir musiknya bersama band NOAH dan berusaha untuk tetap positif. Meskipun patah hati, Ariel tetap berharap yang terbaik untuk Sophia dan berharap mereka bisa tetap berteman.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya