Wow! Nana Mirdad Temukan Bayi Baru Lahir di Semak Dekat Rumahnya, Tanpa Baju dan Alas!

"Artis Nana Mirdad menemukan bayi baru lahir tanpa baju dan alas di semak dekat rumahnya. Kejadian ini menghebohkan publik."

Showbiz | 21 January 2024, 19:04
Wow! Nana Mirdad Temukan Bayi Baru Lahir di Semak Dekat Rumahnya, Tanpa Baju dan Alas!

Artis cantik Nana Mirdad baru-baru ini mengalami kejadian yang tak terduga. Saat sedang berjalan-jalan di sekitar rumahnya, ia menemukan seorang bayi baru lahir tergeletak di semak dekat rumahnya. Yang membuat kejadian ini semakin mencengangkan, bayi tersebut tidak mengenakan baju dan alas.

Nana Mirdad langsung panik dan tidak tahu harus berbuat apa. Ia segera menghubungi pihak berwenang dan memberitahu mereka tentang temuan ini. Tim medis dan polisi segera datang ke lokasi untuk mengevakuasi bayi tersebut.

Bayi tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan. Berkat keberanian Nana Mirdad, nyawa bayi tersebut dapat diselamatkan.

Belum diketahui siapa orang tua bayi tersebut dan bagaimana bayi tersebut bisa tergeletak di semak dekat rumah Nana Mirdad. Polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mencari tahu lebih lanjut.

Kejadian ini menghebohkan publik dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang memberikan pujian kepada Nana Mirdad atas tindakannya yang cepat dan berani dalam menyelamatkan nyawa bayi tersebut.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya