Iis Dahlia Minta Anak-anaknya yang Kesepian untuk Berkunjung ke Rumahnya

"Iis Dahlia mengungkapkan rasa kesepian dan mengajak anak-anaknya yang sudah besar untuk berkunjung ke rumahnya. Simak cerita selengkapnya di sini!"

Showbiz | 21 January 2024, 23:22
Iis Dahlia Minta Anak-anaknya yang Kesepian untuk Berkunjung ke Rumahnya

Iis Dahlia, penyanyi dangdut senior, baru-baru ini mengungkapkan rasa kesepiannya dan mengajak anak-anaknya yang sudah dewasa untuk berkunjung ke rumahnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Iis Dahlia membagikan foto dirinya yang tampak sedih dengan caption yang menggambarkan perasaannya.

Dalam caption tersebut, Iis Dahlia mengungkapkan bahwa meskipun memiliki karier yang sukses dan hidup yang nyaman, namun ia merasa kesepian. Ia merindukan kehadiran anak-anaknya yang sudah dewasa dan jarang berkunjung ke rumahnya.

Iis Dahlia juga menambahkan bahwa ia sangat mengharapkan kehadiran anak-anaknya untuk mengisi kekosongan di hatinya. Ia mengajak mereka untuk berkumpul bersama dan menghabiskan waktu bersama-sama.

Iis Dahlia berharap dengan berkunjung ke rumahnya, anak-anaknya dapat merasakan kehangatan keluarga dan mengurangi rasa kesepian yang dirasakannya. Ia juga berpesan kepada anak-anaknya untuk tidak lupa mengunjungi dan menjenguknya sebagai seorang ibu.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya