Selebgram yang selalu tampil modis saat di depan publik, ialah Awkarin. Awkarin memang selalu aktif membagikan kegiatannya di akun sosmednya, dengan jutaan followers itu. Setelah diketahu beberapa hari lalu ia berlibur ke air terjun Tumpak Sewu dan Bromo. Awkarin belakangan ini mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan jika dia sedang nge-gym.

Dalam unggahan yang baru saja diposting beberapa jam lalu itu, ia mengenakan outfit sport dan tampak sedang melakukan gerakan dengan salah satu alat gym. Awkarin rupanya selalu memperhatikan dan menjaga kondisi tubuhnya agar tetap seperti yang ia inginkan.

Awkarin sangat menikmati aktivitas membakar lemak tersebut. Ia bahkan juga sesekali tampak mengangkat berbel besar. Selain membakar lemak, ia ingin melatih masa ototnya.

Kira-kira seperti apa ya potretnya? Kita intip yukk

1. Awkarin memang diketahui selalu rutin berolahraga.

@awkarin


2. Selain olahraga nge-gym yang musti di dalam ruangan itu, ia juga sering melakukan olahraga di luar ruangan. Mendaki Gunung salah satunya

@awkarin


3. Mengenakan Outfit sport serba pink, ia tampak begitu prima dan bugar saat melakukan aktivitas gym

@awkarin


4. Warganet pun banyak yang tersita perhatiannya oleh selebgram yang selalu sensasional ini

@awkarin


5. Awkarin mengaku jika dirinya memang menginginkan body goals.

@awkarin


6. Awkarin pun terus rutin melakuakn gym, tak hanya itu, rupanya ia juga bermain tenis lapangan

@awkarin


7. Awkarin juga sesekali bermain golf guna menjaga kebugarannya

@awkarin


8. And finally, julukan tubuh yang body goals pun disematkan oleh para penggemarnya. Bahkan tak sedikit yang mencoba untuk meniru jejak Awkarin.

@awkarin